Teranyar

    Persib Dipeunteun Tampil Loyo Pada Babak Kedua, Begini Tanggapan Pelatih Fisik

    13 November 2018 14:56
    Persib Bandung dinilai tampil loyo pada babak edua saat menghadapi PSMS Medan
    Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya memberikan pandangan terkait kritik akan performa timnya yang tampak loyo di setiap babak kedua pertandingan. Yaya mengatakan jika sebetulnya ada beberapa kendala yang dialami timnya usai dijatuhi sejumlah sanksi.

    Namun Yaya membantah jika Persib seakan-akan bermain tanpa semangat di paruh babak kedua pertandingan. Ia mengatakan, saat bersua PSMS Medan, timnya tampak lebih baik memasuki menit menit awal babak kedua pertandingan.

    Ieu Rame Lur :

    Membawa Dan Terapkan Ilmu Yang Didapat dari Timnas

    Persib Lakukan Evaluasi dari Endurance Hingga Psikologis


    "Kalau misalnya kita lihat faktor apa beberapa menit terakhir tidak juga. Contoh kemarin misalnya dipertandingan terakhir justru malah di menit awal kita seperti kaya sudah mulai terasa kalau misalnya kita hilang pressing kemudian antar jarak juga sudah mulai tidak terkontrol"
    - Yaya Sunarya (Pelatih Fisik Persib)


    "Kalau misalnya kita lihat faktor apa beberapa menit terakhir tidak juga. Contoh kemarin misalnya dipertandingan terakhir justru malah di menit awal kita seperti kaya sudah mulai terasa kalau misalnya kita hilang pressing kemudian antar jarak juga sudah mulai tidak terkontrol," ujar Yaya di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Selasa (13/11/2018).

    Kendati demikian Yaya pun tak masalah jika berbagai pasang mata menilai Persib bermain buruk di 45 menit kedua. Namun ada satu cara yang kini tengah dipersiapkan untuk menambah timnya lebih semangat berlatih maupun bertanding.

    Ieu Rame Lur :

    Gomez Usulkan Persib Bermain di Negara Lain

    Berang dengan Kepemimpinan Wasit, Begini Pernyataan Umuh


    Yaya mengatakan jika seluruh tim pelatih Persib tengah memikirkan cara memodifikasi latihan agar bisa dimaksimalkan pemain. Yaya menilai sangat penting jika kondisi pemainnya harus tetap dijaga, terlebih Maung Bandung harus terus berlaga di luar Bandung pada setiap pertandingannya.

    "Satu hal yang mungkin jadi bahan pemikiran buat kita adalah bagaiamana selalu mencari dan memodifikasi dalam mengantisipasi jadwal ketika kita home juga away. Away juga jelas, itu yang selalu kita cari formulanya," ujar Yaya. (bobotoh.id/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli