Teranyar

    Persib Disarankan Tidak Lakukan Perombakan Pemain Besar-Besaran!

    9 January 2019 17:59
    Jonathan Bauman menjadi salah seorang pemain yang hengkang dari skuad Persib 2018. Pemain berpaspor Argentina ini mendarat di Kedah FA, Malaysia. Foto: Adam Husein
    Persib Bandung sudah memiliki kerangka tim, Yudi Guntara menyarankan Radovic tidak merombak tim besar-besaran
    Mantan pemain Persib Bandung, Yudi Guntara sambut positif dengan terpilihnya Miljan Radovic sebagai pelatih kepala tim Maung Bandung. Ia pun memberikan saran kepada Radovic dalam membangun tim untuk mengarungi musim selanjutnya.

    Yudi mengatakan bila skuad Persib di musim 2018 sudah terbilang baik. Hanya saja Yudi menambahkan tetap harus ada penambahan pemain untuk menambal pemain yang tak diperpanjang kontraknya.

    Ieu Rame Lur:

    Mantan Wasit ISL: Yang Ada Judinya Itu Liga 1 dan Liga 2!

    Vizcarra dan Lopicic Resmi Perkuat Persib 2019!

    "Sekarang kalau menurut saya, tim sudah bagus. Radovic hanya tinggal melanjutkan, kerangka tim sudah ada. Tinggal mengganti Bauman dan In-Kyun. Kemudian mencari pelapis pemain seperti Ghozali (Siregar), Febri (Haryadi), Ardi Idrus, Supardi," kata Yudi saat dihubungi awak media, Selasa kemarin (8/1/2019).

    Selain itu Yudi juga menambahkan jika Radovic harus mengambil langkah cepat untuk meracik skuad. Terlebih Radovic pun harus selalu berkordinasi dengan dua asisten pelatih yang tahu dengan kondisi tim.

    Ieu Rame Lur:

    Membaik, Dado Bisa Mengiluan latihan Perdana

    Mendangu Persib Akan Rekrut Pemain Asli Jabar, Ini Kata Yudi Guntara!

    "Yang menjadi kunci itu informasi dari Yaya (Pelatih Fisik) dan Anwar (Pelatih Kiper) mereka harus bisa menginformasikan secara detail keadaan tim, baik secara tim maupun secara individu. Kerangka tim sudah jadi," tutupnya. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli