Teranyar

    Persib Disiapkan Memayunan Jadwal Padat

    23 January 2019 16:44
    Agenda sepak bola nasional beririsan dengan agenda nasional lainnya. Diperkirakan jadwal kompetisi akan padat, namun Persib sudah mempersiapkan segala sesuatunya
    Kompetisi Liga 1 2019 dijadwalkan akan digelar pada bulan Mei tahun ini. Adanya agenda-agenda besar nasional menjadikan kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia itu molor perhelatannya.

    Meski 4 bulan lagi akan digelar, tak menjadikan klub peserta Liga 1 santai untuk mempersiapkan timnya. Bahkan beberapa pemain dengan nama besar pun sudah resmi berganti klub.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Masih Belum Berhenti Mengudag Pemain Baru!

    Hasil Gim Internal Memuaskan Radovic

    Persib Bandung pun memprediksi jika kompetisi musim 2019 akan berjalan dengan sengit. Padatnya jadwal juga ajan menjadi tantangan baru bagi setiap tim termasuk Maung Bandung.

    "Dengan jadwal padat yang ada di liga nanti, tentunya menjadi bahan untuk kita mempersiapkan agar menjadi lebih efektif dan siap lagi"
    - Yaya Sunarya, Pelatih PERSIB Bandung


    Salah seorang staff kepelatihan Persib, Yaya Sunarya mengatakan jika timnya akan dipersiapkan untuk menghadapi jadwal yang padat di musim ini. Ajang Piala Indonesia dan Piala Presiden juga menjadi tahap awal untuk persiapkan timnya.

    Ieu Rame Lur:

    Toncip Ke Persija, Ceuk Wa Haji Positif

    Innalillahi Ronaldikin Tilar Dunya!


    "Kita memang persiapan jangka panjangnya mengarah ke liga, tapi di beberapa turnamen yang akan kita ikuti, seperti sekarang ada Piala Indonesia dan Piala Presiden, menjadi jangka pendek dan menengah yang bisa kita buat evaluasi," ucap Yaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa kemarin (22/1/2019).

    Yaya pun menuturkan bila saat ini timnya akan dibentuk seefektif mungkin. Pasalnya untuk menghadapi jadwal yang padat, skuad Persib dipaksa untuk selalu siap bila dibutuhkan tenaganya.

    "Dengan jadwal padat yang ada di liga nanti, tentunya menjadi bahan untuk kita mempersiapkan agar menjadi lebih efektif dan siap lagi," bebernya. (Bobotoh.id/FY. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli