Teranyar

    Persib Diundang Dalam Sidang Komding, Begini Reaksi Manajemen

    18 October 2018 16:43
    Salah seorang petinggi PT. Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono mengonfirmasi bila Persib mendapatkan surat undangan dari Komite Banding (Komding) PSSI. Dalam suratnya, Persib diundang Komding untuk memberikan keterangan terkait laga versus Persija Jakarta pada beberapa waktu lalu.

    Dalam surat bernomor 4702/AGB/1970/X-2018 (untuk Ezechiel dan Bojan), 4701/UDN/2188/X-2018 (untuk Soler), 4703/AGB/1971/X-2018 (untuk manajemen) dan 4704/AGB/1972/X-2018 (untuk panpel) itu tertuang bahwa Komding mengajak Maung Bandung untuk menyampaikan keterangan di dalam sidang.

    Ieu Rame Lur :

    Patrich Sudah Bisa Diturunkan Menglawan Persebaya

    Joni : Fantastico, Luar Biasa ! Mereka Selalu Tersenyum & Menyapa


    "Intinya adalah untuk memberikan keterangan berkaitan dengan tentang kejadian pada saat pertandingan Persib lawan Persija tanggal 23 September 2018," ujar Kuswara saat dihubungi awak media, Kamis (18/10/18) siang.

    Kuswara juga mengataka jika Persib menyambut baik terkait undangan tersebut. Menurutnya ada beberapa pihak yang diajak Komite Banding dalam undangan tersebut.

    Ieu Rame Lur :

    Bermain di Posisi Baru, Ieu Ceuk Ardi Idrus

    Ini Salah Satu Alasan Gomez Nyatujuan Persib Main di Bali


    "Intinya begini aja kita merespon positif dengan surat undangan dari PSSI dan nanti kami akan komunikasikan dengan pihak yang terkait untuk bisa hadir nanti pada hari ini. Seperti itu jadi yang diundang Manajemen , Panpel, Fernando Soler, Ezechiel dan Bojan. nanti perkembangannya seperti apa, nanti kami sampaikan kembali," tambahnya.

    "Intinya komite banding merespon banding yang diajukan. Nanti kita konfirmasi lagi," tutup Kuswara. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli