Teranyar

    Persib Fokus Mencari Penggentos Ezechiel

    24 January 2020 18:03
    Ezechiel dan Hariono pada pertandingan terakhir Persib Bandung vs PSM Makassar di Liga 1 2019. Ezechiel yang mencetak hattrick pada pertandongan itu memberikan jatah tendangan pinalti kepada Hariono. Pertandingan ini menjadi pertandingan terakhir keduanya bersama Persib Bandung
    Persib Bandung secara resmi melepas Ezechiel 'Ndouassel dan disampaikan melalui laman resmi klub, Jumat (24/1/2020). Namun dalam rilis ynag disampaikan klub tersebut tidak disebut mengapa Ezechiel melepas kontraknya yang masih berlaku hingga akhir 2020 tersebut.

    Pun sehari sebelumnya, Komisaris PT.PBB, Kuswara S. Taryono tidak menyebutkan apa penyebab mundurnya striker berpaspor Chad yang sudah membela Persib Bandung sejak putaran ke-2 Liga 1 2017 silam.

    Ieu Rame Lur:

    Rekrutmen Duo Brazil Mengantos Sinyal

    Waketum PSSI Jadi Direktur LIB, Ferry Paulus Komisaris

    "Kalau alasan itu saya tidak bisa sampaikan ke publik, biarlah itu jadi ranah internal, " sebut Kuswara ketika berbincang dengan awak media, Kamis (23/1/2020).

    "Kita juga ingin punya pemain yang bisa memaksimalkan atmosfir Persib siapapun dia"
    - Kuswara S. Taryono, Komisaris PT. PBB


    "Tetapi yang pasti dia sudah mengajukan surat ke internal terkait pengunduran diri dan kitapun sdh menanyakan ke Coach. Jadi pendek kata berarti sekarang kita tinggal fokus, kita serahkan ke Coach siapa yang bisa menggantikan."



    "Kita juga ingin punya pemain yang bisa memaksimalkan atmosfir Persib siapapun dia."

    Ieu Rame Lur:

    Ini Waktu Yang Dipilih Persib Untuk Menangtoskan 'Nasib' Duo Brazil

    Sisakan Dua Slot Pemain Asing, Persib Perpanjang Kontrak Kabogoh Pedangdut Ghea Youbi

    Mengenai klausul kontrak yang menyebut tim lain (Bhayangkara FC) tidak bisa memainkan Ezechiel, Kuswara menyebut bila memang ada kesepahaman.

    "Jadi memang Eze itu masih terikat kontrak, dalam klausul boleh saja ada kesepahaman dengan klub lain. Jadi salah satu syaratnya yaitu Eze itu tidak boleh bermain saat melawan Persib Bandung, kalau lawan tim lain boleh."

    "Secara mekanisme legal memang apabila ada kesepahaman dengan klub lain boleh saja dan kita menyerahkan juga karena Eze yang mau dan mengacu dengan surat kita menghargai saja."

    "Karena sebagai seorang pemain dia sudah mengajukan surat ke kita untuk tak meneruskan kontrak dengan pikiran yang matang dan dibicarakan dengan Coach yang pada dasarnya juga tidak keberatan. Jadi fokusnya cari pengganti Eze saja, poinnya seperti itu." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)