Teranyar

    Persib Gak Bikin Patah Hati Kayak Doi!

    2 December 2020 21:24
    Walau kisah cintanya kandas, tetapi kesukaannya menyaksikan Persib tak berakhir.

    Menyukai sepak bola tentu bukanlah hal yang biasa bagi wanita. Biasanya para Bobotoh Girl mengenal Persib dari orang-orang terdekatnya. Begitu pula Nurul Fitriany, mengenal Persib dari seseorang yang kini sudah menjadi mantan, Bobotoh Girl asal Bandung ini semula hanya menyaksikan Persib di layar kaca. "Awalnya enggak suka sama sekali, tapi karena melihat doi sangat loyal sama Persib, akhirnya jadi kebawa-bawa," kisah Nurul.

    Menariknya, walau kisah cintanya kandas, tetapi kesukaannya menyaksikan Persib tak berakhir. "Sampai sekarang Nurul enggak pernah absen nonton Persib, walau belakangan ini permainannya kurang menggemaskan," sebutnya.

    Persib yang sampai saat belum kembali meraih tropi kemenangan, tidak membuat Nurul patah hati. "Persib udah tampil semaksimal mungkin dan itu sudah cukup menjadikan kamu sebagai juara di hati aku, hehehe. Berjayalah Persibku!" serunya.

    Bobotoh Girl ini mengaku pernah mengalami kejadian menarik saat mendukung Persib di Stadion SI Jalak Harupat, Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu.

    "Aku jatuh dari motor sampai babak belur dan bobolokot lumpur. Tapi walau badan berlumur lumpur, tetap maksain masuk stadion," tutupnya. (Bobotoh.id/AD)