Teranyar

    Persib Ingin Akhiri Puasa Kemenangan di Bali

    23 November 2018 08:54
    Menghadapi Perseru Seri, Persib Bandung ingin mengakhiri puasa kemenangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.
    Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez akan tetap berusaha untuk membawa anak asuhnya meraih kemenangan di pertandingan kontra Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11/2018).

    Gomez juga menilia jika poin penuh di laga kontra Cendrawasih jingga sangatlah berharga bagi timnya. Terlebih dalam beberapa laga terakhir yang dilakoninya, Maung Bandung menelan pil pahit.

    Ieu Rame Lur:

    Tak Mau Mikiran Dua Laga Terakhir, Persib Fokus ke Perseru

    Teddy Tjahjono: Kami Harus Menjaga Kehormatan & Harga Diri PERSIB!

    "Disini kita kalah dari Persebaya dan Medan, dan kini kita akan coba menang besok, karena disini tempatnya dan lapangannya bagus, memang tidak seperti GBLA, karena kita tidak bisa bermain di sana di tiga pertandingan terakhir dengan fans kita "
    - - Mario Gomez (Pelatih Persib) -


    "Besok adalah game yang penting setiap waktu untuk kita, karena di tiga game terakhir ini kita ingin memenangkan pertandingan dan menyelesaikannya dengan hasil yang paling memungkinkan untuk kita, dan yang penting adalah tiga poin," ujar Gomez saat sesi jumpa pers, Kamis (22/11/18)

    Tak hanya itu eks pelatih Johor Darul Ta'zim itu juga memiliki ambisi di tiga sisa laga terakhir yang akan dilakoni timnya. Menurutnya Persib akan berusaha meraih poin penuh di laga sisa sehingga memperbaiki klasemen akhir Liga 1 2018.

    Ieu Rame Lur:

    Ini Pamenta Gomez Kepada Supardi cs Saat Hadapi Perseru

    Alasan Gomez Bangku Cadangkan Bauman Saat Memayunan Perseru


    Selain itu pertandingan kontra Silvio Escobar cs juga dirasa Gomez merupakan laga yang berbeda. Ketidakhadiran beberapa pilar penting juga memaksa Gomez harus memutar otak agar bisa meraih hasil yang maksimal. Gomez juga ingin menghentikan puasa kemenangan di pulau Dewata setelah dalam dua laga melawan Persebaya dan PSMS di stadion yang sama, Persib meraih hasil minor.

    "Kita akan coba besok untuk menang. karena ini adalah game yang berbeda. karena kadang kita kehilangan beberapa pemain kadang lengkap tapi kita harus coba,"

    "Disini kita kalah dari Persebaya dan Medan, dan kini kita akan coba menang besok, karena disini tempatnya dan lapangannya bagus, memang tidak seperti GBLA, karena kita tidak bisa bermain di sana di tiga pertandingan terakhir dengan fans kita," tutur pria asal Argentina tersebut. (Bobotoh.ID/FY)

    Ayo Dibeli