Teranyar

    Persib Ingin Finish di Tiga Besar Pada Akhir Putaran Pertama !

    18 July 2018 14:19
    Persib Bandung kian merapat ke papan atas klasemen pasca mengahajar Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0. Target tiga besar pun dicanangkan pelatih Mario Gomez karena ia yakin para pemainnya mampu untuk merealisasikannya.

    Saat ini Maung Bandung berada di posisi empat klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 25 poin. Nilai mereka sama dengan Madura United yang unggul head to head atas Pangeran Biru.

    Ieu Rame Lur :

    Bersama Persib, Patrich Tidak Membogaan Target Pribadi !

    Pedagang Untung Besar Lamun Persib Main di Kandang, Tapi...


    "Kita berpeluang mengakhiri paruh musim ini di posisi yang cukup bagus, di tiga besar. Tapi, yang penting kita harus memenangi dua pertandingan sisa ini. Itu yang sedang kita pikirkan sekarang," ujar Gomez dikutip laman resmi klub.

    Persebaya Surabaya dan Barito Putera akan menjadi lawan Persib di dua laga akhir putaran 1. Sebagai langkah awal, Maung Bandung siap menerkan Laskar Antasari di kandangnya pada Minggu (22/7/2018) mendatang.

    Ieu Rame Lur :

    Dokter Tim Menjentrekan Kondisi Dado Setelah Sempat Kesulitan Bernafas !

    Kembali Merumput, Sabil Ungkap Strategi Gomez!


    "Menang di kandang Barito akan membuat langkah kita sedikit lebih mudah. Saya yakin semua pemain sudah sangat siap bekerja keras untuk itu semua. Kalian tahu, berhasil finis di posisi yang bagus akan membuat kita semakin percaya diri menghadapi sisa pertandingan putaran kedua," pungkas pelatih berusia 61 tahun itu. (bobotoh.id/HL)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli