Teranyar

    Persib Ingin Lalui Laga Perdana Dengan Manis

    14 May 2019 15:30
    Liga 12019 akan segera dimulai. Pada laga pertama, Persib langsung menghadapi lawan berat yakni Persipura Jayapura pada Sabtu 18 Mei 2019 mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

    Menghadapi tim Mutiara Hitamamatlah berat bagi Persib. Selain kualitas yang setara, Persipura acak kali menyulitkan Persib ketika bermain di kandang Maung.

    Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan bila ia optimis timnya bisa meraih hasil penuh. Ditambah lagi pelatih baru Persib yang sudah mengenal karakter tim akan mampu membawa tim ke arah yang lebih baik.

    Ieu Rame Lur : Zola Daftar Polisi dan Kondisi Terkini Vizcarra Menurut Pelatih

    Legenda Berharap Persib Bandung Kembali Juara

    Ikuti Jejak Klub Eropa Untuk Bangun Tim

    "Mudah-mudahan bisa pecah rekor lah tidak disulitkan dan ada kemudahan. Karena lihat dari pelatih walaupun baru beberapa hari tapi dia sepertinya sudah mengerti karakter pemain sedikit-sedikit walaupun belum full mengenal karakter pemain. Mudah-mudahan akan lebih baik lah nanti pelatih bisa membawa kebaikan dan Persib bisa menang lah," imbuh Umuh saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Selasa (14/5/19)

    Laga perdana yang kerap menyulitkan juga sangat dirasakan betul oleh Umuh. Maka dari itu kemenangan di laga perdana kontar Persipura akan mampu meningkatkan moral pemainnya.

    "Penting sekali lah, ini sangat penting karena perdana dan untuk menaikan moril anak-anak,"

    "Iya 3 poin harus bagaimana caranya. Mudah-mudahan Allah memberikan jalan yang terbaik dan pemain juga bisa kompak lah," ucap Umuh. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli