Teranyar

    Persib Itu Membenak Di Hati & Melumpuhkan Logika

    1 August 2018 23:31

    Bobotoh Girl kelahiran 1997 ini mengenal Persib Bandung semenjak SD. Ia mengenal klub sepak bola kebanggaan Indonesia ini dari tayangan olahraga di layar kaca.

    Seringkali menemani ayahnya menonton Persib Bandung di televisi membuat Silpa Devita lambat-laun mendengar banyak hal. "Sambil menonton pertandingan, Bapa suka cerita sejarah Persib. Semenjak itu sampai sekarang Sisil tidak mau ke lain hati," ungkapnya pada Bobotoh.id beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur: AFF Akan Mengumpulkeun Bukti Cacian Suporter Indonesia!

    Mengakui semua pemain adalah pemain favoritnya. Tetapi dari semua yang dsiuka, I Made Wirawan menjadi pemain Persib Bandung yang membuatnya sangat terkesan.

    "Penjaga gawang itu tanggungjawabnya besar, walau suka kebobolan juga," jujurnya mengungkap alasan menyukai kiper Persib Bandung yang kelahiran Pulau Dewata itu.

    Ieu Rame Lur: PSSI Memastikeun Akan Ada Perombakan Komisi Disiplin & Komisi Wasit

    Sisil merasa bahwa dengan menyukai Persib Bandung, banyak hal yang ia dapat. "Karena Persib menjadi jembatan persaudaraan untuk pemain, penonton, dan manajemen," dalihnya.

    "Persib sendiri itu bukan perorangan, tidak bisa disentuh, namun namanya membenak di hatu dan pikiran kita semua bahkan dapat melumpuhkan logika. Jika ada seseorang atau rival yg menghina persib, maka entah kenapa hati dan pikiran langsung naik emosinya ngerasain namanya marah yang amat besar," terangnya panjang lebar.

    Ieu Rame Lur:Masalah Cacian Suporter Indonesia, Ieu Ceuk AFC!

    Ketika ditanaya apa pengalam yang paling menarik selama nyetadion, Sisil mantap menjawabnya. "Persaudaraan, karena ngalamin terpisah dari teman-teman yang lain saat nyetadion. Pulang nyetadion, teman-teman baru yang dikenal di tribun bantu aku nyari bus dan teman-teman aku," pungkasnya. (Bobotoh.ID/RCK)

    Ayo Dibeli