Teranyar

    Persib Kaleungitan Pemain Asing, Ini Kata Febri!

    19 October 2018 19:51
    Winger lincah Persib Bandung, Febri Haryadi menyatakan kesiapannya jelang laga kontra Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 musim 2018 pekan ke 26. Laga tersebut dipastikan digelar pada Sabtu (20/10/2018) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

    Selain menyatakan kesiapan, pemain bernomor punggung 13 itu juga mengatakan bila laga kontra Persebaya cukup penting bagi timnya. Terlebih lagi tim Maung Bandung berambisi untuk memenangkan laga demi mengamankan posisi puncak klasemen.

    Ieu Rame Lur:

    Persebaya Incar Kemenangan Untuk Angkat Mental!

    Mencyduk Naga Mekes, Bhayangkara Incar Posisi Persib!

    "Sebagai pemain saya sudah siap untuk menjalankan pertandingan besok karena kita tahu pertandingan besok sangat penting bagi tim kami, kami ingin memenangkan pertandingan dan mempertahankan posisi puncak klasemen," ujar pemain yang disapa Bow itu saat Jumpa Pers Jelang Laga, Jumat, Jumat (19/10/2018).

    Selain itu Persib juga kehilangan seluruh pemain asing dan beberapa pemain pilarnya dalam laga kontra Persebaya nanti. Namun Febri tak ingin berkomentar terkait hal tersebut.

    Ieu Rame Lur:

    Menekuk Borneo FC, PSM Ke Puncak Klasemen!

    Mangprang Sore:Kabar Baik, Kecurangan, Bauman Tak Bisa

    Meski begitu, Febri yakin jika Gomez sudah memiliki ramuan sendiri untuk mengganti pemain yang absen di laga kontra Bajul Ijo.

    "Mengenai banyaknya pemain yang absen itu bukan bagian saya (untuk mengomentari) dan pastinya menjadi urusan pelatih yang membuat strategi. Saya dengan ketidakadaannya pemain yang lain pasti masih ada yang menggantikan," tutur Febri. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli