Teranyar

    Persib Lakukan Evaluasi Untuk Menghadapi 8 Besar Piala Menpora 2021

    7 April 2021 11:03
    Foto : Liga Indonesia Baru





    Dalam turnamen pra musim Piala Menpora 2021 Grup D, Persib berhasil menjadi juara grup setelah mengantongi 7 poin dari hasil satu kali imbang dan dua kemenangan. Meski demikian masih ada hal yang harus di evaluasi oleh tim Persib.

    Asisten pelatih Persib, Budiman mengatakan dirinya sudah berkomunikasi dengan pelatih, Robert Alberts terkait evaluasi tim untuk menghadapi babak 8 besar.

    "Evaluasi dari babak penyisihan kemarin kita sudah ada pembicaraan tim pelatih dan mulai latihan lagi besok (hari ini) untuk menentukan siapa yang bisa menjadi starter di 8 besar ini. Mudah-mudahan semua pemain bisa lebih bagus lagi dari babak penyisihan kemarin," ujar Budiman, Rabu (6/4/2021).

    Menurut Budiman, para pemain Persib selama Piala Menpora terlihat kurang dari sentuhan-sentuhan bola, namun dirinya memaklumi karena ajang pra musim ini menjadi ajang pemain kembali ke lapangan untuk merasakan kembali bermain sepakbola setelah libur tanpa sepakbola satu tahun.  

    "Mungkin karena kita setahun tidak mendapatkan permainan, kompetisi jadi touch-nya kurang. Tapi di pertandingan kedua dan ketiga mulai ada progres. Mudah-mudahan di 8 besar kita lebih bagus lagi dan coach Robert sudah bisa menentukan siapa pemain yang bisa jadi starter nanti," tambah Budiman. (BobotohID/AH)

    Ieu Rame Bob : SOAL SIAPA YANG AKAN JADI LAWAN DI 8 BESAR, BEGINI KATA PEMAIN PERSIB!