Teranyar

    Persib Libur, Ezechiel Mudik, Liga Terancam Tunda

    8 October 2019 17:34
    Setelah menghadapi Madura United di pertandingan pekan ke-22 yang digelar Sabtu (5/10/2019), anak-anak Maung langsung diliburkan selama 4 hari. Mereka akan kembali berlatih hari Kamis mendatang (10/101/2019) itu pun tidak sepenuhnya lengkap.

    "Sesuai dengan jadwal yang dibuat sebelumnya, kebetulan ada kalender FIFA, timnas kita main tanggal 10 dan 15 (Oktober). Artinya ada beberapa pemain, kaya Eze yang harus pulang memperkuat negaranya," sebut asisten pelatih persib Bandung, Yaya Sunarya kepada awak media, Ahad (7/10/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Aziz: Dirugikan Wasit, Mental Pemain Kena

    Digadil Madura United, Maung Evaluasi Faktor Teknis

    Selain Ezechiel, tidak ada pemain lain harus membela timnas, termasuk Timnas Indonesia. Oleh karena itu Yaya menyebut, Persib meliburkan anak-anak asuhnya sesuai kalender FIFA.

    "Kita enggak tahu cuma melihat situasi politik memberi gambaran sepertinya susah"
    - Yaya Sunarya, Asisten Pelatih PERSIB Bandung


    Walau diliburkan, tetap saja anak-anak Maung mendapat pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Sedangkan setelah liburan dipastikan anak-anak Maung akan menghapi jadwal pertandingan yang padat merayap.

    Ieu Rame Lur:

    Aziz Zidane Juga Berharap Secepatnya Bersama Al Fath Lagi

    Persib Putri Lumat PSS Sleman Putri!

    "Kalau lihat dari kalender ya, Kita dari tanggal 15, 19 itu kita padat sampai bulan berikutnya. Harapan kita setelah lawan Madura adalah jangan sampai pertandingan ditunda.Jangan sampai ada yang ditunda, seperti lawan Persipura akhirnya ditunda, itu kan, pengen kita main terus saja," jelas Yaya lagi.



    Tentu saja saja penundaan jadwal masih menghantui mengingat situasi keamanan dalam negeri. Padahal Liga masih menyisikan 11 pertandingan reguler lagi.

    "Kita enggak tahu cuma melihat situasi politik memberi gambaran sepertinya susah," imbuh Yaya lagi. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli