Teranyar

    Persib Masih Belum Berhenti Mengudag Pemain Baru!

    23 January 2019 15:51
    Persib masih memiliki jatah untuk merekrut pemain. 1 slot pemain Asia dan 1 slot pemain lokal asih tersedia
    Asisten pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya ogah menanggapi rumor perekrutan pemain yang tengah berkembang dewasa ini. Dari nama Guy Junior, Kunihiro Yamashita, dan Fabiano Beltrame santer dikaitkan dengan tim yang kini dibesut Miljan Radovic tersebut.

    Yaya mengatakan jika perekrutan Persib selanjutnya berada di tangan pelatih kepala. Oleh karena itu ia tak bisa berbicara banyak terkait perekrutan tersebut.

    Ieu Rame Lur:

    Hasil Gim Internal Memuaskan Radovic

    Toncip Ke Persija, Ceuk Wa Haji Positif

    Namun Yaya memberikan bocoran terkait sosok yang nantinya akan menjadi pemain Maung Bandung. Menurutnya, Radovic tertarik untuk merekrut kembali satu pemain asing Asia dan satu pemain lokal.

    "Kita memberikan kesempatan kepada pemain untuk berimprovisasi, kemudian tumbuh dan berkembang menunjukan bahwa kapasitas pemain itu ada progressnya. Kita tidak punya pemain bintang, yang ada pemain yang memang bekerja berdasarkan posisinya, terbaik di posisi itu"
    - Yaya Sunarya, Asisten pelatih PERSIB Bandung


    "Nanti Radovic sendiri yang bisa lebih jelas menjawab pertanyaan itu, tapi dari obrolan kita memang ada opsi untuk pemain asing Asia, kemudian satu lagi rencananya pemain lokal. Tapi kita belum tahu."

    Ieu Rame Lur:

    Innalillahi Ronaldikin Tilar Dunya!

    Abdul Aziz Ingin Rasakan Merumput Di GBLA!

    Untuk kompetisi Piala Indonesia sendiri, Yaya mengaku bila timnya sudah memiliki kerangka untuk hadapi Persiwa Bina Putra FC. Ia pun sedikit menceritakan bila kerangka tim inti sudah terlihat saat game internal yang dilakukan pada Selasa kemarin (22/1/2019).

    "Bayangan tentunya ada, skema dalam posisi setiap pemain kita selalu memberikan improvisasi bagi pemain itu sendiri untuk menunjukan yang terbaik di posisinya. Mungkin tadi bisa dilihat pemain-pemain yang kita rotasi, dari kemarin small-side game juga. Tentunya ini memberi kesempatan pada pemain untuk memberikan improve yang terbaik, dan kita nanti akan memberikan penilaian pada pemain untuk ditempatkan di posisi mana," imbuhnya.

    Sedangkan untuk para pemain dengan usia belia, Yaya mengatakan jika Radovic akan memberikan kesempatan di ajang Piala Indonesia. Terlebih jika pemain muda selalu diberikan kesempatan bermain, secara otomatis akan mempercepat proses pematangannya sebagai pesepakbola.

    "Kita memberikan kesempatan kepada pemain untuk berimprovisasi, kemudian tumbuh dan berkembang menunjukan bahwa kapasitas pemain itu ada progressnya. Kita tidak punya pemain bintang, yang ada pemain yang memang bekerja berdasarkan posisinya, terbaik di posisi itu. Jadi kita memberikan kesempatan, tidak ada pemain junior-senior disini, kalaupun ada pemain muda yang main di situ, dia sudah bekerja keras," tutup Yaya. (Bobotoh.id/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli