Teranyar

    Persib Masih Kekurangan Pemain Pelapis

    31 January 2018 19:16
    Zainuri Hasyim mengatakan, berkaca pada Liga 1 dan Piala Presiden 2018, Persib memang masih kekurangan pemain pelapis untuk posisi sayap dan penyerang. Hal itulah yang masih menjadi pekerjaan rumah dan dengan adanya tambahan pemain, diharapkan dapat semakin memperkuat daya serang dan memperkokoh lini tengah Pangeran Biru.

    “Semua juga tahu, di sayap misalnya ada Febri Hariyadi, tetapi kalau (dia) masuk Timnas bagaimana? Termasuk striker. Piala Presiden kemarin misalnya, di pertandingan pertama kami punya striker, pemain sayapnya tidak ada. Lalu di pertandingan terakhir, kami ada pemain sayap, strikernya tidak ada, jadi susah untuk cetak gol,” ujar Komisaris Utama PT. Persib Bandung Bermartabat itu yang dilansir Pikiran-Rakyat.com, Rabu 31/1/2018.

    Ieu Rame Lur: Bli Made Komentari Rencana Penambahan 6 Pemain Baru

    Zainuri mengatakan, manajemen klub masih terus berusaha mendatangkan para pemain yang telah direkomendasikan pelatih. Sebelum Liga 1 musim depan mulai bergulir awal Maret, semua pemain yang dibutuhkan diharapkan sudah merapat.

    Sebelumnya, Roberto Carlos Mario Gomez memang telah menyampaikan jika dia sudah mengajukan enam nama tambahan. Selain lima pemain lokal, satu prang lainnya adalah pemain asing asal Argentina untuk posisi striker.

    Ke enam nama yang diajukan itu usianya pun masih muda dan dalam masa produktif. Jika nama-nama ini disetujui, Persib bisa melengkapi kuota pemain untuk Liga 1 sesuai syarat PSSI. (Bobotoh.ID/RCK)

    Ayo Dibeli