Teranyar

    Persib Masih Mungkin Menambih Pemain Lokal

    11 September 2019 17:00
    Aziz dan Frets sedang berdiskusi di sela-sela latihan Persib Bandung di Lapang Lodaya beberapa waktu lalu. Kedua pemain ini adalah pemain lokal yang tetap dipertahankan Persib
    Persib Bandung masih memiliki beberapa slot pemain lokal yang belum terisi
    Di putaran ke-2 Persib melakukan banyak perombakan pemain. 3 pemain asing diganti dan diganti 3 pemain asing baru. Persib juga menambahkan 1 kiper pengganti Deden yang alami patah tulang.

    Selain itu, Persib juga meminjamkan beberapa pemain ke Bandung Blitar United. Untuk mengganti pemain yang dilepas ke BBU Persib menggantinya dengan beberapa pemain Persib U-20 serta merekrut Alfrenda Dewangga.

    Ieu Rame Lur:

    Tim Putri Wujud Komitmen & Dukungan Persib Untuk PSSI

    Mengudag 5 Besar, Persib Sisakan PR Kekompakan Pemain

    Dengan demikian Persib melepas 9 pemain dan baru menambahkan 7 pemain termasuk Dhika Bayangkara di posisi kiper. Dengan demikian Persib masih menyisakan beberapa slot pemain lokal yang belum terisi.

    "Tapi sampai saat ini belum dengar diajak bicara akan ada penambahan pemain. Kalau ada penambahan saya dikontak dan dikasih tahu"
    - Umuh Muchtar, Manajer PERSIB Bandung


    Tetapi manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memastikan bila sampai saat ini ada rencana penambahan pemain lagi. "Sampai saat ini, tadi belum dibicarakan," sebut Umut saat ditemui di Ghra Persib, Selasa kemarin (10/9/20199).

    Ieu Rame Lur:

    Abah Obet Optimis Persib Meraih Hasil Positif Dari Derbi Pasundan

    Satu Grup Dengan Persija, Robert Dukung Tim Putri Persib


    Umuh juga mengatakan bila ia sudah mengkomunikasikan kepada pemain mengenai rencanan penamabahan pemain. "Kalaupun ada tambahan pemain tidak usah gelisah, tidak usah resah. Wajar kalau ada pemain lokal gabung sama kita."



    "Tapi sampai saat ini belum dengar diajak bicara akan ada penambahan pemain. Kalau ada penambahan saya dikontak dan dikasih tahu dan siapa yang diganti," sebut Wa Haji lagi. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli