Teranyar

    Persib Memere 'Sanksi' Bagi Pemain Yang Mendapat kartu Kuning

    10 September 2019 20:33
    Ezechiel 'Ndouassel menjadi pemain yang paling mendapat kartu kuning. Ia membukukan 7 KK dan 3 kali larangan bermain akibat akumulasi
    Pemain yang mendapat KK tidak penting harus membayar dendanya sendiri
    Persib Bandung melakukan evaluasi atas displin pemain-pemainnya di putaran 1. Salah satu yang menjadi pembahasan adalah banyaknya kartu kuning (KK) yang diterima Persib selama putran 1.

    Dalam catatan operator liga, selama putaran 1 Persib Bandung menerima 47 KK. Menurut Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar, masalah disiplin pemain menjadi perhatian karena merugikan tim.

    Ieu Rame Lur:

    Komdis PSSI Kembali Meragragkeun Sanksi Untuk Persib

    Abah Obet Tolak Komentari Timnas

    "Jadi jangan sampai banyak kena kartu kuning, bukan masalah dendanya tapi masalah kerugian kita. Sekarang kita harusnya hari ini menang lawan si A (tim lain), tapi karena ada pemain yang absen jadi kalah atau imbang. Itu kan suatu kerugian," sebut lelaki yang akrab disapa Wa Haji itu di Ghta Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung Selasa siang tadi (10/9/2019).

    "Mulai sekarang harus bayar sendiri PT (PBB) tidak selalu kasih keringanan seperti itu"
    - Umuh Muchtar, Manajer PERSIB Bandung


    Menurut Wa Haji, banyaknya KK yang tidak perlu yang dijatuhkan wasit kedepannya akan menjadi tanggung jawab pemain yang bersangkutan. Ia mencontohkan bila KK  diberikan akibat pemain mengejar wasit maka itu menjadi kartu kuning tidak penting.

    Ieu Rame Lur:

    Abah Obet Menghanjakalkeun Naturalisasi Fabiano Yang Belum Tuntas

    Jupe & Ardi Optimis Indonesia Bisa Pelenoykan Thailand

    Tetapi ia tetap menekankan bila pemain tetap harus semangat bertanding dan bermain sepenuh hati. "Tapi kalau dia melawan, sudah dihukum malah merasa benar, protes lagi, itu sangat gila. Tidak usah dikatakan lagi pemainnya itu yang salah besar," tegasnya.



    Mulai pertandingan mendatang, lanjut Umuh, pemain yang terkena KK harus membayar dendanya sendiri ke PSSI. "Mulai sekarang harus bayar sendiri PT (PBB) tidak selalu kasih keringanan seperti itu." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli