Teranyar

    Persib Menang dan Lolos ke Babak 8 Besar, Robert Justru Ungkap Kekesalan!

    2 April 2021 21:31
    Persib Bandung menang dengan skor 2-1 atas Persiraja Banda Aceh. (Foto: LIB)
    Kemenangan ini pun sekaligus meloloskan Persib ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.






    Persib Bandung sukses meraih kemenangan pada saat bersua dengan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1 dalam pertandingan terakhir di Grup D Piala Menpora 2021, Jum'at (2/4/2021).

    Dua gol Maung Bandung masing-masing dicetak oleh Wander Luiz pada menit 24, serta satu gol penentu kemenangan dari Ferdinan Sinaga pada menit 90+3. Persiraja sendiri sempat menyamakan kedudukan pada menit 89, akan tetapi, mereka tidak dapat menahan hasil imbang hingga akhir laga.

    Kemenangan ini pun sekaligus meloloskan Persib ke babak 8 besar Piala Menpora 2021. Persib memuncaki klasemen Grup D dengan 7 poin hasil dari 3 pertandingan, dengan rincian dua kemenangan dan satu hasil imbang.

    Meski berhasil lolos ke babak selanjutnya, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts justru menyesalkan sesuatu yang terjadi dari pertandingan kontra Persiraja. Robert berkata, seharusnya Persib bisa mencetak gol lebih banyak di pertandingan tersebut. Bahkan, dirinya melihat seharusnya anak asuhnya bisa mencetak tiga hingga empat gol dari banyaknya peluang yang tercipta.

    "Pertandingan ini dimainkan dengan cara yang berbeda dari kedua tim, satu tim bermain dengan mengandalkan umpan-umpan jauh, dan satu tim berusaha untuk memainkan bola dari bawah," ujar Robert Alberts dalam sesi konferensi pers virtual usai pertandingan.

    "Dan saya pikir skor berakhir dengan mendebarkan, saya kira kami seharusnya bisa mencetak tiga atau empat gol karena kami banyak memiliki peluang. Tetapi begitulah pertandingan, ini adalah pertandingan yang dimainkan setelah satu tahun (tidak bermain)," tutur Robert. (Bobotoh.id/RF)