Teranyar

    Persib Menang Tipis Atas PSCS, Ieu Ceuk Yaya!

    6 December 2018 10:34
    Yaya Sunarya memberikan keterangan pers usi pertandingan Persib Bandung melawan PSCS Cilacap, Rabu, 5/12/2018
    Persib Mengalahkan PSCS Cilacap, Yaya memberikan apresiasi pada anak asuhnya
    Salah seorang staff kepelatihan tim Persib Bandung, Yaya Sunarya mengucapkan syukur atas kemenangan yang diraih timnya pada laga kontra PSCS Cilacap di stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Rabu sore kemarin (5/12/2018).

    Yaya mengatakan jika kemenangan ini menjadi salah satu energi yang didapat Persib usai terpuruk akibat badai sanksi yang diterima usai laga lawan Persija lalu. Tim Hiu Pantai Selatan juga jadi korban kedua dari ganasnya tim Maung Bandung yang sebelumnya menumpas Bhayangkara FC di laga tandang.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Pelenoykan PSCS Cilacap di Piala Indonesia, Ini Kata Puja!

    Foto-foto Bobotoh Saat Menonton Pertandingan PSCS Menglawan Persib

    "Kemenangan yang tentunya sangat kita syukuri karena pasca kita kena sanksi, ini kemenangan kedua yang, sebelumnya lawan Bhanyangkara dan laga away," ujar Yaya saat Sesi Jumpa Pers Usai Laga, Rabu sore kemarin (5/12/2018).

    "Insha Alloh dukungan mereka tetap positif dalam hal hal yaang menjadi beban untuk kita semua. kemudian saya juga ucapkan terima kasih kepada pemain, mereka tampil konsisiten, mereka punya keinginan kuat untuk menang, setelah di di babak pertama banyak peluang dan tampil mendominasi"
    - Yaya Sunarya, Staf Pelatih PERSIB Bandung


    Ucapan terima kasih juga dilontarkan Yaya Sunarya kepada Bobotoh yang hadir mendukung tim kebanggaannya berlaga dan menyambut kedatangan tim Persib Bandung.

    Ieu Rame Lur:

    Kalah dari Persib, Jaya Hartono : Sudah Kami Duga

    Gol Febri Memawa Persib Lolos ke Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018

    "Dan kami mengucapkan terima kasih banyak sejak kami datang kesini, sambutan dari Bobotoh dan Viking yang datang di tribun sekarang, bagaimana mereka mendukung dengan sepenuh hati dan gembira, menunjukan kecintaan pada timnya," tambah Yaya.

    Tak hanya itu Yaya juga apresiasi kinerja para pemain di lapangan karena mampu bermain militan selama 90 menit.

    "Insha Alloh dukungan mereka tetap positif dalam hal hal yaang menjadi beban untuk kita semua. kemudian saya juga ucapkan terima kasih kepada pemain, mereka tampil konsisiten, mereka punya keinginan kuat untuk menang, setelah di di babak pertama banyak peluang dan tampil mendominasi," tambah Yaya.

    Menurutnya para pemain juga sudah tampil baik setelah mendapatkan dukungan dari Bobotoh di dalam stadion. Sebagaimana yang sudah diketahui jika sanksi Persib hanya ada di kompetisi Liga 1 2018. Maka dari itu saat laga kontra PSCS, banyak Bobotoh yang hadir untuk mendukung tim kebanggaannya.

    "Kalian lihat bagaimana dukungan penonton kepada kalian (pemain Persib), mari kita buat senyuman buat mereka (Bobotoh), kebahagiaan buat mereka (Bobotoh), untuk memenangkan pertandingan," imbuhnya. (Bobotoh.ID/FY. Foto: GD)


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli