Teranyar

    Persib Menang, Viking Clap Bergemuruh Lagi Di Stadion SJH!

    6 November 2019 21:25
    Viking Clap saat Persib menumbangkan Persipura Jayapura di pertandingan putaran 1 Liga 1 2019. Viking Clap jarang dilakukan seiring menurunnya performa Persib di Liga 1 2019
    Persib Bandung memenangkan pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2019. Pada pertandingan yang digelar di Stadion SJH, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019) Persib mengalahkan tamunya 2-1 (1-0).

    Kemenangan ini adalah kemenangan ke-3 beruntun Persib Bandung setelah pada dua pertandingan sebelumnya juga meraih masing-masing 3 angka. Pada pertandingan kandang rasa tandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Persib menumbangkan Persija 2-0 di pekan ke-25 dan di Stadion Tuah Pahoe Persib mengalahkan tuan rumah Kalteng Putra dengan skor 0-2 di pekan ke-26.

    Ieu Rame Lur:

    FT: Gol Pinalti Febri Membawa Maung Bandung Menekuk PSIS

    HT: Unggul Sementara, Persib Mengoet PSIS

    Pertandingan di Stadion SJH Malam ini juga menjadi istimewa, karena seolah menyambut kembalinya Persib ke kandangnta setelah berkelama lebih dari 6 pekan lamanya. 'Viking Clap' pun kembali terdengar usai wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan babak ke-2 usai.


    Salah satu akun Pepersiban di Twitter, @olegunnnn mengunggah video berdurasi pendek selebrasi para pemain dan Bobotoh ini beberapa saat usai pertandingan. "Nuhun sib ah, abi uwih~ #persibday," cuit Olegunnn.

    Setelah melawan PSIS Semarang, Persib akan menjamu Arema FC di Stadion SJH pada hari Rabu pekan depan (12/11/2019). Pertandingan ini adalah pertandingan tunda pekan ke-21 yang urung digelar tepat waktu pada Sabtu (28/9/2019) silam.(Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli