Teranyar

    Persib Mengagendakan Game Internal Malam Hari !

    16 May 2018 14:39
    Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya nampaknya tahu betul apa yang harus dilakukan agar kondisi fisik para pemainnya tetap bugar. Rencananya, ia telah berkoordinasi dengan pelatih kepala, Mario Gomez untuk menggelar game internal.

    Game internal tersebut dilakukan sebagai laga pengganti akibat diundurnya laga kontra Persebaya yang sedianya akan digelar pada Sabtu (19/5/2018). Namun dikarenakan ada teror bom yang mengguncang Kota Pahlawan beberapa hari lalu, maka demi kebaikan bersama laga pun ditunda.

    Ieu Rame Lur : Gomez : Kudu Ada Sanksi Tegas dari PSSI !

    "Kita harus menjaga intensitas permainan kita. Makanya, di hari yang sama, ketika seharusnya kita main lawan Persebaya kita adakan game internal di hari Sabtu," kata dia di stadion GBLA, Rabu (16/5/2018) pagi.

    Lebih lanjut, menurut Yaya, game internal tersebut akan dilakukan malam hari. Hal tersebut dilakukan agar Supardi cs bisa beradaptasi saat menjamu PSM Makassar, Rabu (23/5/2018) pekan depan.

    "Kita kondisikan, adaptasi lawan PSM. Kemungkinan, malam. Kita masih koordinasi. Bisa dibilang itu sebagai laga pengganti untuk menjaga performa kita," tambahnya.

    Namun, hingga saat ini, Yaya tidak membeberkan lebih lanjut kapan dan dimana game internal tersebut akan digelar.

    "Kita masih koordinasi, bisa di GBLA atau Arcamanik," tandas Yaya. (Bobotoh.ID/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli