Teranyar

    Persib Mengagendakeun Pertandingan Ujicoba

    10 January 2019 11:41
    Miljan Radovic mengagendakan pertandingan ujicoba. Ujicoba ini berhubungan dengan babak 32 Besar Piala Indonesia
    Pelatih baru Persib Bandung, Miljan Radovic akan mendapat ujian pertamanya. Ujian tersebut dimulai saat Maung Bandung menghadapi Persiwa Bina Putra FC di babak 32 besar Piala Indonesia.

    Rencananya pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia akan kembali bergulir di tanggal 22 Januari 2019.

    Ieu Rame Lur:

    Igbonefo Hengkang, Ini Penjelasan Manajemen Persib!

    Persib Disarankan Tidak Lakukan Perombakan Pemain Besar-Besaran!

    Radovic mengatakan jika Persib akan kembali berlatih dalam waktu dekat ini di Stadion Sepakbola SPOrT Jabar. Pria berusia 43 tahun itu pun sudah mempersiapkan program latihan untuk skuad Persib termasuk mengagendakan pertandingan persahabatan.

    "Saya kasih kamu tahu, karena ini Persib setiap kompetisi setiap pertandingan Persib harus menang, itu saya mau itu. Karena Persib tim besar, harus setiap hari setiap pertandingan coba untuk menang"
    - Miljan Radovic, Pelatih PERSIB Bandung


    Program tersebut pun menjadi langkah awal The Profesor dalam menghadapi babak 32 besar Piala Indonesia.

    Ieu Rame Lur:

    Ieu Alasan Persib Pilih Radovic

    Rekrut Lopicic, Ieu Penjelasan Radovic!

    "Itu untuk sepak bola biasa karena mulai latihan saya punya program, itu di dalam program ada banyak friendly match dengan adanya Piala Indonesia," ucap Radovic saat sesi jumpa pers di Graha Persib, Rabu sore kemarin (9/1/2019).

    Selain itu laga uji coba sendiri merupakan langkah Radovic untuk memberikan adaptasi bagi pemainnya. Rencana uji coba itu sendiri sudah dirundingkan dengan seluruh staff kepelatihan tim Maung Bandung.

    "Sudah ada rencana dengan para asisten pelatih, harus adaptasi kalau dikasih jadwal, harus adaptasi itu normal di sepak bola setiap tahun setiap waktu harus adaptasi," tuturnya.

    Di kompetisi Piala Indonesia sendiri Radovic pun bukan tanpa target. Menurutnya jika Persib menargetkan kemenangan di setiap laga yang nantinya akan dihadapi

    "Saya kasih kamu tahu, karena ini Persib setiap kompetisi setiap pertandingan Persib harus menang, itu saya mau itu. Karena Persib tim besar, harus setiap hari setiap pertandingan coba untuk menang," tutupnya. (Bobotoh.ID/FY/Foto: AH)

    Ayo Dibeli