Teranyar

    Persib Mengincar Juara Piala Indonesia!

    4 July 2018 20:00
    Maung Bandung tak main-main menatap Piala Indonesia 2018. Tak tanggung-tanggung, tim berjuluk Maung Bandung itu menargetkan juara pada kompetisi tersebut.

    Namun di samping target tersebut, tentunya banyak yang harus dipersiapkan oleh Persib. Salah satunya mencari pemain yang untuk dipersiapkan menghadapi Piala Indonesia.

    Ieu Rame Lur: 
    Lolos Seleksi, Wildan Tinggal Meneken Kontrak!
    Satu Pemain Seleksi Mengantos Kontrak, Satu Lagi Dipulangkan

    Asisten Mario Gomez, Fernando Soler mengatakan jika perekrutan tersebut tentunya akan menambah kekuatan dari Persib Bandung. Terlebih, Persib selalu kelimpungan ketika ditinggal pemain kuncinya

    "Tujuan kami cari pemain baru itu karena kami ingin maksimal main di dua kompetisi. Kita harus kuat di dua kopetisi. Kita cuma punya berapa pemain, kami perlu ini perlu itu," ucap Soler di Stadion SPOrT Jabar, Bandung, Selasa (3/7/2018)

    Ieu Rame Lur:Kapal Tenggelam, 35 Dinyatakan Tewas!

    "Kita target mau juara di Piala Indonesia," tuturnya.

    Tak hanya itu diboyongnya beberapa pemain senior untuk menghadapi PSKC di Std. Wiradadaha, Tasikmalaya merupakan bukti lain betapa seriusnya tim berjuluk Maung Bandung itu menatap Piala Indonesia.

    "Makanya kita bawa semua pemain senior, kalau pemain senior tidak ikut itu karena mereka sakit. Kalau siap mereka pasti main," imbuh pria asal Argentina itu. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli