Teranyar

    Persib Meno'ong GBLA dan Pastikan Protokoler Kesehatan

    30 June 2020 21:32
    Tujuannya agar ketika tim mulai berlatih, semua bisa dipastikan aman, semua menjaga kesehatannya
    Persib Bandung kunjungi Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada siang ini, Selasa (30/6/20). Dalam kunjungannya tersebut, Persib diwakili oleh staf kepelatihan, panpel, dan dokter tim.
    Kunjungannya tersebut merupakan agenda lanjutan Maung Bandung usai melakukan pertemuan dengan petinggi PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) pada Senin (29/6/20) kemarin.
    "Setelah kami melakukan pertemeuan internal kemarin di Graha Persib, hari ini waktunya kami melakukan pertemuan dengan pihak stadion," ujar Robert Alberts kepada awak media usai memantau beberapa titik di GBLA pada Senin (30/6/20) siang.



    Beberapa titik lokasi yang akan dilalui pemainnya di sekitar GBLA juga dipantau oleh Persib. Diantaranya ialah toilet, ruang ganti, jalan menuju kamar ganti, sampai area lapangan.
    Robert juga menjelaskan maksud dan tujuannya saat memantau stadion berkapasitas 38.000 kursi tersebut. Menurutnya tujuan Persib ialah memastikan penerapan protokoler kesehatan Stadion GBLA. 
    "Jadi tujuannya agar ketika tim mulai berlatih, semua bisa dipastikan aman, semua menjaga kesehatannya," tambahnya.
    Pelatih asal Belanda itu juga menegaskan nantinya saat menggunakan Stadion GBLA sebagai sarana latihan, Persib akan memperketat pihak luar untuk masuk ke dalam stadion. 
    Oleh karena itu ia berharap Bobotoh bisa mengerti dan tidak memaksakan datang ke stadion saat Persib berlatih.
    "Suporter, atau pihak luar, harus paham ketika kami mulai berlatih lagi, kami tidak bisa berinteraksi. Jadi kami harap mereka mengerti kami tidak mengizinkan orang-orang masuk ke stadion," tuntasnya. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli