Teranyar

    Persib Pastikan Joni Bisa Main Lawan PSM !

    16 May 2018 14:59

    Pemain Persib Bandung Jonathan Bauman dipastikan bisa diturunkan dalam laga melawan PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/5/2018) mendatang. 

    Hal tersebut disampaikan sekretaris tim Persib, Yudiana saat berbincang dengan bobotohID melalui sambungan telepon, Rabu (16/5/2018) sore. 

    Ieu Rame Lur : Jelang Ramadhan, Pemain Persib Munggahan !

    "Kalau menurut dashboard Liga 1, Joni bisa main melawan PSM," terang Yudiana. 

    Berkaca pada regulasi Liga 1, pasal 53 ayat 4, pemain yang memperoleh akumulasi 3 kartu kuning dalam 3 Pertandingan yang berbeda selama berlangsungnya Liga 1, tidak diperkenankan untuk bermain 1 kali pertandingan pada pertandingan berikutnya setelah akumulasi tersebut tercapai. Aturan ini juga berlaku untuk kelipatan berikutnya (kelima, ketujuh, kesembilan, dan seterusnya).

    Sedangkan dalam pasal 53 ayat 12 disebutkan, "Dalam hal Pemain tidak dapat bermain di sebuah Pertandingan karena akumulasi kartu kuning atau kartu merah namun jadwal Pertandingan tersebut mengalami perubahan atau diundur pelaksanaannya maka hukuman terhadap Pemain yang bersangkutan dijalankan dan berlaku di Pertandingan dimana ia seharusnya tidak dapat bermain. (Contoh: Pemain A seharusnya tidak dapat bermain di pertandingan melawan Klub B namun karena ada perubahan jadwal maka pertandingan melawan Klub B tersebut ditunda pelaksanaannya setelah pertandingan melawan Klub C maka Pemain yang bersangkutan dapat bermain melawan Klub C dan tidak dapat bermain melawan Klub B)"

    Laga melawan Persebaya Surabaya menjadi pertandingan selanjutnya pasca kartu kuning terakhir yang diterima Joni saat melawan Persipura Jayapura. 

    Dipastikan, Joni tidak bisa tampil saat Persib bermain melawan Persebaya pasca penundaan laga tersebut. (bobotoh.id/HL)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli