Teranyar

    Persib Pelenoykan PSCS Cilacap di Piala Indonesia, Ini Kata Puja!

    6 December 2018 10:03
    Persib Bandung lolos ke babak 32 besar Piala Indonesia. Puja Abdillah membeberkan kemenangan ini sebagai hasil kerja keras timnya
    Persib Bandung berhasil mengalahkan tuan rumah PSCS Cilacap pada gelaran babak 64 besar Piala Indonesia. Pada laga yang digelar Rabu sore kemarin (5/12/2018) di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Maung Bandung memenangkan pertandingan dengan skor tipis 0-1 atas PSCS Cilacap.

    Pemain Persib Bandung, Puja Abdillah menilai jika kemenangan atas PSCS Cilacap tak lepas dari kinerja seluruh rekan-rekannya. Terlebih lagi kemenangan ini juga ia berikan kepada Bobotoh yang sudah sejak lama tak mendukung timnya di dalam stadion.

    Ieu Rame Lur:

    Foto-foto Bobotoh Saat Menonton Pertandingan PSCS Menglawan Persib

    Kalah dari Persib, Jaya Hartono : Sudah Kami Duga


    "Dengan hasil pertandingan sore ini kita berhasil karena bekerja keras, ini hasil terbaik karena dukungan dari Bobotoh juga," tutur Puja saat Sesi Jumpa Pers Usai Laga, Rabu (5/12/2018).

    "Dengan hasil pertandingan sore ini kita berhasil karena bekerja keras, ini hasil terbaik karena dukungan dari Bobotoh juga"
    - Puja Abdillah, Pemain PERSIB Bandung


    Selain itu Puja juga merasa banyak kesulitan yang didapat timnya pada sore hari tadi. Tidak adanya uji coba lapang menjadi masalah yang dirasa Persib karena harus lebih dulu beradaptasi sebelum bertanding.

    Ieu Rame Lur:

    Gol Febri Memawa Persib Lolos ke Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018

    HT : Masih Kaca Mata

    Ditambah lagi para punggawa PSCS Cilacap juga cukup bermain apik selam 90 menit. Sesekali juga Jemmy Suparno cs membuat kegaduhan di dalam kotak penalti Persib.

    "Nah itu masalahnya kita juga sempat mencoba lapangan juga dan pemain lawan juga lebih sulit. alhamdulillah berkat kerja keras tim kita bermain dengan baik," ujar Puja. (Bobotoh.ID/FY)




    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli