Teranyar

    Persib Perpanjang Kontrak Pemain Muda Ini Hingga 2021

    28 January 2020 17:19
    Mario Jardel, Frets Butuan, dan Gian Zola saat latihan perdana Persib Bandung di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung 10/1/2020
    Persib Bandung dipastikan merekrut pemain muda binaan Diklat Persib, Mario Jardel. Pemain bernomor punggung 66 ini dipastikan diperpanjang kontraknya hingga tahun 2021 mendatang.

    Perpanjangan kontrak itu membuat Jardel termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung. Ditemui usai latihan di Inspire Arena, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat Selasa pagi tadi (28/1/2020), Jardel mengkonfirmasi soal kontraknya itu.

    Ieu Rame Lur:

    Anak-Anak Maung Dilongok Sang Mantan

    Pemain Asal Belanda Tidak Akan Langsung Direkrut

    "Alhamdulillah Jardel sudah di kontrak sampai 2021 dan itu juga jadi motivasi buat Jardel untuk bisa berikan yang terbaik di musim ini," sebutnya.

    "Mungkin itu sudah karakter Jardel sendiri dan Jardel juga selalu dapat komunikasi dari Bamg Ghozo yang support Jardel dari belakang"
    - Mario Jardel, Pemain PERSIB Bandung


    Jardel sendiri kerapkali dipuji sebagai pemain muda potensial oleh Meneer Robert Alberts. Ia menyebut tidak merasa canggung dengan pujian itu bahkan mengaku disupport seniornya, Ghozali Siregar, untuk bermain bersama tim senior.



    "Mungkin itu sudah karakter Jardel sendiri dan Jardel juga selalu dapat komunikasi dari Bamg Ghozo yang support Jardel dari belakang, selalu mengarahkan Jardel untuk bisa main di level senior."

    Ieu Rame Lur:

    Penggentos Joel Vinicius Pernah Main Di Ajax Amsterdam

    Pileuleuyan Joel Vinicius. Siapa Selanjutnya?

    Pemain kelahiran Bogor, 7 November 2000 itu berharap di musim ini ia bisa bermain secara reguler. Menurut pemain yang debut bersama Persib Bandung saat berlaga di Piala Indonesia 2018 melawan PSCS Cilacap menyebut TC yang baru pertamakali diikutinya ini sangat berguna.

    "Ini pertama kali Jardel ikut TC dan ini untuk memperkuat mental Jardel juga buat bisa lebih tinggi lagi dan berkembang untuk kedepannya."

    "Sangat membantu sekali biar kita tim ini semakin erat dan kompak, solid, ya chemistry saja," pungkasnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli