Teranyar

    Persib Rekrut Striker Baru? Ini Jawaban Manajemen Persib

    22 February 2021 16:07
    Apakah Persib akan merekrut striker baru lagi? (Bobotoh.id/AH)
    Jika memandang dari segi ideal, Persib tentunya harus mencari pemain berposisi striker untuk pengganti Zulham Zamrun dan Beni Oktovianto yang hengkang.
    Persib Bandung dipastikan kehilangan dua striker mereka sebelum mengarungi musim kompetisi 2021 mendatang. Dua striker yang hengkang dari skuat Persib diantaranya Zulham Zamrun dan Beni Oktovianto.

    Sebelumnya, Persib sendiri memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasama mereka dengan Zulham. Sementara itu, Beni Oktovianto mengundurkan diri dari skuat Persib lantaran alasan keluarga.

    Lantas, apakah Persib akan merekrut striker anyar lagi? Jika memandang dari segi ideal, Persib tentunya harus mencari pemain berposisi striker untuk pengganti Zulham Zamrun dan Beni Oktovianto yang hengkang. Meski demikian, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono enggan buka-bukaan terkait proyeksi rekrutan Persib saat ini.

    "Belum tentu (merekrut striker), nanti ditunggu saja," ujar Teddy singkat.

    Lebih lanjut, Persib sendiri akan mempersiapkan tim mereka pada ajang pra-musim Piala Menpora 2021. Rencananya, tim Persib akan kembali berkumpul pada awal Maret mendatang.

    "Rencananya awal Maret semua pemain sudah kumpul, mudah-mudahan dengan pemain asing juga," sebut Teddy. (Bobotoh.id/RF)