Teranyar

    Persib Secara Resmi Mengwanohkan Vizcarra!

    18 January 2019 15:36
    Esteban Vizcarra resmi diperkenalkan kepada publik, Jumat siang 18/1/2019. Ia akan mengenakan jersey Persib bernomor 7. Foto: Adam S. Husein
    Esteban Vizcarra resmi diperkenalkan kepada publik, Jumat siang 18/1/2019. Ia akan mengenakan jersey Persib bernomor 7.
    Persib Bandung secara resmi memperkenalkan bintang barunya. Setelah mendatangkan beberapa pemain muda dan ditambah satu pemain asing, kini giliran Esteban Vizcarra yang merapat ke tim Maung Bandung.

    Sebelumnya rumor kepindahan pemain berdarah Argetina itu sangat kencang merapak tim Persib. Hanya saja tepat pada siang ini, Jumat (18/1/2019) manajemen baru mengenalkan Vizcarra.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Lakukan Pemariosan Medis!

    Jelang Piala Indonesia, Persib 'Kehilangan' 3 Pemain Inti!

    Manajemen melalui Kuswara mengatakan bila eks pemain Sriwijaya FC itu tiba di Bandung tepat pada hari. Ia pun tiba di Bandung didampingi oleh istri tercinta.

    "Vizcarra sudah menjadi bagian Persib. Vizcarra telah menjalin kesepakatan dan kontrak selama satu tahun"
    - Kuswara S. Taryono, Komisaris PT. PBB


    Untuk kontrak sendiri, Kuswara mengatakan jika durasinya selama semusim. Tapi tak menutup kemungkinan bila performanya terus meningkat, manajemen pun perpanjang kontraknya.


    Ieu Rame Lur:

    Persib Masih Akan Memeclengkan Pemain!

    Direkomendasikan Pelatih, Tapi Pemain Ini Tidak Lagi Berbaju Persib!

    "Vizcarra naik kereta api sampai Bandung dan rencananya nanti ditemani istrinya di Bandung. Vizcarra sudah menjadi bagian Persib. Vizcarra telah menjalin kesepakatan dan kontrak selama satu tahun. Namun dimungkinkan diperpanjang," ucap Kuswara di Graha Persib, Jumat siang tadi selepas sholat jumat (18/1/2019).

    Untuk latihan perdana pada hari esok, Vizcarra pun akan segera bergabung. Manajemen pun berharap eks pemain Arema itu bisa cepat membaur dengan tim.

    "Besok latihan perdana dengan Persib. Kita harapkan bisa membaur dan kerjasama pemain lain," tambahnya.

    "Kita harap kiprahnya bermain di Piala Indonesia bisa bawa Persib lebih baik. Kita doakan kebersamaan dan talenta bisa membawa Persib juara di Iiala dan Liga," katanya.

    Selain itu Kuswara menambahkan jika Vizcarra akan menetap di Kota Kembang dan memboyong keluarganya.

    "Vizcarra dan keluarga tinggal di Bandung. Mudah-mudahahan dukungan keluarga jadi modal berharga," tutup Kuswara. (Bobotoh.ID/FY. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli