Teranyar

    Persib Serius Memayunan 2 Kompetisi Berbeda!

    6 December 2018 12:02
    Selebrasi para pemain Persib usai Febri membobol gawang PSCS Cilacap di Babak 64 Besar Piala Indonesia, Rabu 5/12/2018
    Persib tidak memprioritaskan satu di antara dua kompetis. Dua-duanya penting untuk tetap diperjuangkan
    Salah seorang staff kepelatihan Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan jika timnya tak pandang bulu menghadapi kompetisi. Keseriusan Maung Bandung untuk menghadapi PSCS Cilacap di Piala Indonesia juga diklaim Yaya sudah terbukti dengan hasil yang diraih.

    Meski tampil dengan pemain lokal bukan berarti timnya menganggap remeh tim Hiu Pantai Selatan tersebut. Di sisi lain ada tim yang disiapkan Mario Gomez di kota Bandung untuk menghadapi Barito Putera di laga pamungkas Liga 1 2018.

    Ieu Rame Lur:

    Jadwal Pekan Ke-34 liga 1 2018: Persib Main Hari Sabtu!

    Persib Memang Tipis Atas PSCS, Ieu Ceuk Yaya!

    Yaya mengatakan jika Gomez tak ingin kehilangan poin penuh di kompetisi yang berbeda. Ditambah lagi tim berjuluk Maung Bandung itu ingin mengamankan peringkat ketiga di klasemen akhir Liga 1 dan ingin tetap survive di Piala Indonesia.

    "Kita tidak memilih untuk memprioritaskan kompetisi, kita punya 30 pemain yang sangat penting dan kita punya 2 pertandingan yang sangat penting, kita punya tanggung jawab yang sama tanpa membeda bedakan eventnya"
    - Yaya Sunarya, Staff Pelatih PERSIB Bandung


    "Sejak di Bandung memang coach (Mario Gomez) sudah menekankan kepada kita semua karena kita memiliki dua pertandingan penting, pertama kita bisa menjadi klasemen di Liga di urutan ketiga, lalu bagaimana kita bisa continue di Piala Indonesia," tutur Yaya saat Sesi Jumpa Pers Usai Laga, Rabu sore kemarin (5/12/2018).

    Ieu Rame Lur:

    Persib Pelenoykan PSCS Cilacap di Piala Indonesia, Ini Kata Puja!

    Foto-foto Bobotoh Saat Menonton Pertandingan PSCS Menglawan Persib


    "Kita tidak memilih untuk memprioritaskan kompetisi, kita punya 30 pemain yang sangat penting dan kita punya 2 pertandingan yang sangat penting, kita punya tanggung jawab yang sama tanpa membeda bedakan eventnya," tambah Yaya.

    Maka dari itu meski tampil dengan pemain lokal, Persib akan terus menunjukan penampilan terbaiknya pada laga sore kemarin.

    "Jadi tolong tunjukan rasa tanggung jawab pemain untuk berjuang keras di dua pertandingan ini. Jadi kita sudah kasih itu untuk psikologis kepada pemain, taktik juga sudah kita buat baik di sini lawan (PSCS) Cilacap atau Barito Putera," ucap Yaya. (Bobotoh.ID/FY. Foto: GD)

    Ayo Dibeli