Teranyar

    Persib Siap Jadi Wakil Indonesia di AFC Cup 2021

    7 December 2020 10:40
    Persib Bandung menyatakan kesiapan mereka jika ditunjuk jadi wakil Indonesia di AFC Cup 2021. (Bobotoh.id/AH)
    Persib Bandung yang menjadi salah satu kandidat pun mengaku siap jika ditunjuk menjadi salah satu wakil Indonesia di AFC Cup 2021.





    PSSI hanya memiliki sedikit waktu tersisa untuk mendaftarkan wakil Indonesia di kompetisi AFC Cup 2021 mendatang. Mereka memiliki deadline hingga 22 Desember mendatang.

    Sejumlah tim pun dipersiapkan untuk didaftarkan pada AFC Cup 2021 nanti. Sebanyak 7 tim telah mengantongi lisensi AFC, diantaranya adalah Bali United, Persipura Jayapura, Bhayangkara FC, Borneo FC, Persib Bandung, Arema FC dan Persija Jakarta.

    Persib Bandung yang menjadi salah satu kandidat pun mengaku siap jika ditunjuk menjadi salah satu wakil Indonesia di AFC Cup 2021.

    Ieu Rame Bob: PSSI HARUS TENTUKAN WAKIL INDONESIA DI AFC CUP 2021, PERSIB MASUK?

    "Kalau Persib Bandung dijagokan, Alhamdulillah kami siap," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar seperti dikutip Bobotoh.id dari laman Bola.com.

    "Siapa pun kalau ada yang tidak sanggup, Persib Bandung diminta untuk mewakili Indonesia, kami siap," jelas Umuh Muchtar.

    PSSI akan memutuskan wakil Indonesia di AFC Cup 2021 dalam rapat Komite Eksekutif (Exco). Menurut Umuh, Persib merupakan tim yang telah siap di semua aspek.

    "Semua fasilitas di Persib Bandung juga mendukung. Saya rasa tak ada yang harus diragukan dari Persib Bandung," terang pria berusia 72 tahun itu. (Bobotoh.id/RF)