Teranyar

    Persib Siap Memere Kejutan. Ada Tambahan 2 Pemain Asing?

    14 March 2019 16:31
    Kuswara S. Taryono,berpose bersama perwakilan pemain dan pengurus panti asuhan An-Nida saat memperingati hari lahir Persib Bandung ke-86. Foto: Adam S. Husein
    Persib akan memberi kejutan di hari ulang tahunnya. Kejutan itu adalah rekrutmen pemain asing
    Persib Bandung masih belum berhenti mengejar amunisi tambahan untuk dipersiapkan di Liga 1 2019. Hal tersebut diutarakan oleh salah seorang Komisaris PT. PBB, Kuswara S. Taryono. Hal tersebut merupakan salah satu 'kejutan' yang disiapkan oleh Persib Bandung di hari jadinya yang ke-86.

    Menurutnya, ia mendapat kabar dari pelatih bahwa tim memerlukan tambahan pemain. "Saya dapat kabar dari pelatih bahwa ada tambahan pemain yang kita harapkan untuk slot Asia. Kedua tambahan di luar slot Asia. Tapi nanti akan kami informasikan kembali kapan kedatangannya," sebutnya pada awak media, Kamis 14/3/2019.

    Ieu Rame Lur:

    Dua Jalan Ini Memakai Nama Eks Ketua Umum Persib Bandung

    Ulang Tahun Persib, Erwin Berharap Bisa Memere Gelar

    "Mohon doanya pemain tambahan ini mudah-mudahan bisa bergabung pada saat Liga 2019. Sementara yang saya dapat ada 2 orang, namanya belum ada. Kejutannya memang itu. Insya Allah pemain ini ditunggu Persib."

    "Nanti kalau sudah final sosoknya, pasti ada slot Asianya. Makanya kami akan beritahukan lebih lanjut"
    - Kuswara S. Taryono, Komisaris PT. PBB


    Namun Kuswara tetap tak bergeming ketika wartawan mengorek informasi lain mengenai pemain yang diincar. Apakah pemain slot Asia ini adalah eks timnas negaranya atau bukan.

    Ieu Rame Lur:Persib Mengacleng Ke Divisi 2 Gara-Gara Keracunan Kepiting?

    Ulang Tahun Ke-86, Ini Permintaan Persib

    "Ini yang nanti kami sedang pastikan dulu karena memang terus terang kami sedang mematangkan pemain asing ini. Jadi nanti kalau ada sosok akan dikasih tahu."

    Menurut Kuswara lagi dari sekian nama yang ada sedang digodok terlebih dulu karena ada beberapa alternatif nama. "Nanti kalau sudah final sosoknya, pasti ada slot Asianya. Makanya kami akan beritahukan lebih lanjut."

    "Yang dikeluarkan sementara belum ada, tidak ada ada perubahan. Jadi semua diserahkan ke Pelatih." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli