Teranyar

    Persib Siap Tempur Hadapi Motivasi Berlipat Perseru

    23 November 2018 12:37
    Persib Bandung siap meredam motivasi tinggi Perseru yang tengah berjuang lolos dari zona degradasi
    Persib Bandung akan kembali menghadapi jalan terjal untuk bisa mengamankan posisi di papan atas klasemen sementara Liga 1 2018. Kali ini, tim besutan Mario Gomez itu akan menghadapi Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

    Persib Bandung dalam kondisi siap tempur jelang menghadapi tim berjuluk Cendrawasih Jingga tersebut. Poin penuh juga ditargetkan Persib Bandung pada pertandingan di pekan ke 32 Liga 1 2018 tersebut.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Tanpa Pemain Pilar, Begini Reaksi Pelatih Perseru

    Persib vs Perseru Resmi Diundur! 

    "Kalau Perseru Serui mereka punya motivasi tinggi karena ingin menjauhi zona degradasi, sama hal seperti kita ingin posisi paling atas. Untuk itu kita berusaha keras untuk pertandingan besok"
    - Ardi Idrus (Pemain Persib)


    "Kalau saya sih sama teman-teman besok memang sudah siap melawan Serui, kita sudah dalam kondisi siap tempur, kita harus menang di pertandingan ini. apapun yang terjadi kita harus menang dan memenangkan tiga poin untuk Persib," tutur Ardi Idrus saat sesi jumpa pers, Kamis (22/11/18).

    Ketika disinggung nama Perseru Serui, pemilik nomor 3 itu mengatakan jika Silvio Escobar cs memiliki motivasi yang tinggi untuk memenangkan pertandingan. Terlebih Ardi melihat tim Perseru sangat ingin menjauh dari zona degradasi dan bertahan di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

    Ieu Rame Lur:

    Jadwal Pekan Ke-32 Liga 1 2018: Juara Ditentukan Di Pekan Ini?

    Persib Ingin Akhiri Puasa Kemenangan di Bali

    "Kalau Perseru Serui mereka punya motivasi tinggi karena ingin menjauhi zona degradasi, sama hal seperti kita ingin posisi paling atas. Untuk itu kita berusaha keras untuk pertandingan besok," tutur Ardi.

    Saat ini posisi Perseru Serui hanya satu strip dari posisi dasar klasemen Liga 1 2018. Dengan torehan 35 poin dari 31 laga, tim berjuluk Cendrawasih Jingga itu berada di posisi 17 klasemen sementara. (Bobotoh.ID/FY)

    Ayo Dibeli