Teranyar

    Persib Sudah Kantongi Nama Kiper Penggentos Deden!

    12 August 2019 21:41
    Aqil dan Made sedang berlatih bersama pelatih kiper Gatot Prasetyo dalam OT di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu pekan lalu (7/8/2019)
    Ada beberapa nama penjaga gawang yang akan menemani I Made Wirawan dan Aqil Saviq
    Persib Bandung kehilangan penjaga gawang Deden M. Natshir di pekan ke-8. Tulang fibula dan tibia-nya patah usai berbenturn dengan Bruno Matos pada pertandingan melawan Persija Jakarta. Dokter mendiagnosa, tulang kering Deden itu patah karena salah tumpuan saat berebut bola dan terjatuh di posisi yang tidak tepat.

    Akibatnya, Persib memainkan Aqil Saviq lebih cepat. Bahkan Aqil dipercaya menjadi starter setelah I Made Wirawan juga mengalami cedera. Dalam sebuah permainan tim Persib yang buruk di kandang Arema FC, Aqil terpaksa harus kebobolan 5 gol.

    Ieu Rame Lur:

    Ada Pemain Persib B ke Persib A? Ieu Ceuk Abah Obet

    Kabar Baik Dari Naturalisasi Fabiano!

    Dipastikan Persib Bandung akan merekrut penjaga gawang baru untuk putaran ke-2. Pelatih Kepal Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan bila ia sudah mengantongi nama kiper pengganti deden tersebut.

    "Manajemen akan mengumukan siapa penjaga gawnag itu, ada beberapa nama"
    - Abah Obet, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    "Penjaga gawang sudah ada nama, tidak mudah karena pemain lain masih terikat kontrak, kami harus mencari solusi itu," sebut Abah Obet kepada awak media usai latihan Senin sore tadi (12/8/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Tiga Pemain Akan Dilepas Persib!

    Lawan Borneo FC Abah Obet Meraos Optimis Persib Dapat Hasil Positif

    Menurut Abah Obet, pihak manajemen yang akan mengumumkan nama penjaga gawang itu. "Manajemen akan mengumukan siapa penjaga gawang itu, ada beberapa nama," imbuhnya.



    Abah Obet berpenapat bila penjaga gawang yang akan direkrut ini harus lebih baik dari Aqil. "Penjaga gawang harus lebih baik dari Aqil, karena Aqil masih belajar."

    Sedangkan mengenai I Made Wirawan, Abah Obet menyebut kiper senior itu masih dalam pemulihan akibat cederanya. "Made masih pemulihan dan harus dijaga." (Bobotoh.id/FY/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli