Teranyar

    Persib Sudah Seperti "Budaya"!

    23 December 2020 19:12
    “Da Persib mah atuh turun temurun seperti budaya.”ujarnya.

    Presenter cantik ini sudah cukup lama menjadi bobotoh. Terhitung 13 tahun sudah Moonitha Ardila menggilai klub asal Bandung ini. "Dari sejak 2007-2008 sih dari sejak jamannya Zaenal Arief, Eka Ramdhani. Jaman Persib suka main di Stadion Siliwangi," sebut Moonitha kepada Bobotoh.id. Sempat vacum karena pada saat itu masih duduk di bangku sekolah. Akhirnya pada tahun 2013 Moonitha memilih turun lagi ke stadion.

    Ketika ditanya siapa yang pertama mengenalkan dirinya dengan Persib. Moonitha mengatakan bahwa persib sudah seperti budaya, “Da Persib mah atuh turun temurun seperti budaya.”ujarnya. Walau begitu, ia ingat orang pertama yang memperkenalkan dirinya pada Persib adalah kakaknya yang juga fanatik Persib. "Kalau Persib main di stadion suka ikut kakak, kecuali saat away, dari situ kenal Persib," imbuhnya.

    Walaupun kini Moonitha sudah bersuami, itu tidak mengurangi rasa cintanya pada Persib. Bahkan karena suaminya kurang menyukai sepak bola, Moonitha memilih nonton distadion bersama temannya, “Suami aku gak terlalu suka bola, jadi kalau diajak juga kasian gitu, nggak ngerti.”ujarnya (Bobotoh.id/AD)