Teranyar

    Persib Tanpa 2 Pemain Asing, Ieu Ceuk Nil Maizar

    8 August 2019 16:32
    Persib dipastikan tanpa Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan, tetapi Persela tidak menghiraukan
    Persela Lamongan akan menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2019. Sesuai jadwal, pertandingan itu akan digelar sore hari, Kamis (8/8/2019) d Stadion Surajaya, Lamongan.

    Pelatih Kepala Persela Lamongan, Nil Maizar, mengkonfirmasi bila salah seorang pemainnya, Malik Risaldi, kondisinya masih belum 100% bugar. "Kondisi Malik kayanya kemarin masih, mungkin ada sedikit kendala kalau dipaksa main, tapi tidak sampai seperti sebelumnya," sebut Nil Maizar dalam Jumpa Pers Jelang Laga Kamis kemarin, (7/8/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Target Pribadi Supardi

    Isyarat Kuat Persib Datangkan Pemain Baru Pendamping Eze!

    Nil menjelaskan walau demikian ia masih memiliki peluang untuk dimainkan bila kondisinya pada saat pertandingan mencapai 100%. Namun ia tetap tidak akan memakasakan pemainnya itu untuk bermain.

    "Kalau dipaksa sedikit terasa lebih baik tidak usah dipaksa," imbuhnya.

    Ieu Rame Lur:

    Wa Haji Menyarioskeun Pelatih & Opsi Perombakan Tim Di Putaran 2

    Persib Mengudag Kemenangan di Lamongan

    Adapun mengenai ketidakhadiran dua pemain asing Persib Bandung, Nil menanggapinya hanya sebagai informasi saja. Karena menurutnya tanpa pemain asing pun Persib tetap hebat.



    "Karrena pemain lokal dan pemain asing dia itu kan sangat luar biasa. Ada Malisic, ada Ezechiel, Febri, Ghozali, Hariono. Saya pikir menguntungkan tidak menguntungkan tidak bicara itu, itu hanya sebagai informasi karena kita masih fokus pada tim saja," pungkasnya. (Bobotoh.id/FY/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli