Teranyar

    Persib Tanpa Pemain Pilar, Begini Reaksi Pelatih Perseru

    23 November 2018 09:59
    Pelatih Perseru Wanderley Junior turut mengomentari absennya beberapa pemain pilar Persib pada laga nanti sore
    Pelatih Perseru Wanderley Junior turut menanggapi absennya beberapa pemain pilar Persib Bandung saat kedua tim bentrok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Sore nanti. Ia mengatakan, tidak ada keuntungan bagi Perseru terkait absennya Ezechiel Ndouassel, Oh Inkyun, Dedi Kusnadar dan Febri Haryadi.

    "Jadi kita juga tidak punya Escobar, tidak punya Maziho, tidak punya Boaz. Jadi kita juga punya kendala. Tapi seperti saya bicara, saya selalu hitung, saya pikir coach Mario sama dengan pikiran saya. Kita dari negara yang tidak profesional kita tidak boleh pikir siapa yang tidak ada," kata Wanderley dalam sesi jumpa pers, Kamis (22/11/2018).

    Ieu Rame Lur:

    Jadwal Pekan Ke-32 Liga 1 2018: Juara Ditentukan Di Pekan Ini?

    Persib Ingin Akhiri Puasa Kemenangan di Bali

    Klasemen Pekan Ke-31 Liga 1 2018: Masih Ada Harapan Tapi Ipissss.....


    "Saya pikir Persib Bandung juga tanpa Ezechiel, anak yang muda main itu kesempatan untuk mereka. Pertahankan prestasi di Persib Bandung musim depan kalau mereka pikir susah, tidak ada (yang) susah, (pemain muda) harus main "
    - - Wanderley Junior (Pelatih Perseru) -


    Wanderley juga menggambarkan, setiap tim tentunya akan memanfaatkan setiap pemain yang dimilikinya. "Dari situ saya jadi tidak fokus (kalau pemain cedera), seperti kemarin kita punya kendala sebelum pertandingan baru pemanasan, pemanasan pertandingan ada pemain yang cedera kita harus ubah," katanya.

    Selain itu, tanpa hadirnya beberapa pemain pilar akan menjadi kesempatan bagi pemain lain untuk membuktikan kualitasnya. "Saya bilang lagi saya punya di sisi sayap pemain muda, dia jarang main dan selama ini hanya dua kali.dia tampil baik Dan sekarang jadi inti, saya kasih kesempatan," katanya.

    Ieu Rame Lur:

    Tak Mau Mikiran Dua Laga Terakhir, Persib Fokus ke Perseru

    Teddy Tjahjono: Kami Harus Menjaga Kehormatan & Harga Diri PERSIB! 

    "Jadi saya pikir pemain yang turun ke lapangan kalau mereka punya visi yang profrsional ada kesempatan untuk maju bukan untuk hanya dia. Jadi selama dia bisa membuktikan, dia bisa masuk 11 line up," lanjut Wanderley mencotohkan.

    Maka dari itu, meskipun tanpa Ezechiel Ndouassel, Persib masih memiliki pemain lain yang bisa dipercaya untuk bermain di laga tersebut.

    "Saya pikir Persib Bandung juga tanpa Ezechiel, anak yang muda main itu kesempatan untuk mereka. Pertahankan prestasi di Persib Bandung musim depan kalau mereka pikir susah, tidak ada (yang) susah, (pemain muda) harus main," tukasnya. (bobotoh.id/HL)

    Ayo Dibeli