Teranyar

    Persib Terancam Kaleungitan Ezechiel Dalam Waktu Lama?

    17 July 2018 14:55
    Persib Bandung berhasil memangkas jarak dengan sang pemuncak klasemen setelah mengalahkan Persela Lamongan di Std. GBLA, Bandung, Senin (16/7/18). Pertandingan yang digelar malam hari itu berakhir denga skor tipis 1-0.

    Hanya saja setelah berhasil mengalahkan Persela, tim berjuluk Maung Bandung itu diterpa kabar buruk. Sebab kedua pemain Persib mengalami kendala setelah pertandingan usai. Terlebih saat sesi latihan pagi, Selasa (17/7/2018) Ezechiel N'Douassel dan Dedi Kusnandar tidak tampak mengikuti latihan.

    Ieu Rame Lur :

    Ini Dia, Sosok Yang Menyieun Wanggai Kembali ke Persib !

    Wanggai di Mata Mario Gomez !


    Dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani mengatakan jika Eze kembali merasakan keluhan di bahu kanannya. Oleh karena itu Eze meminta kepada pelatih untuk recovery kondisinya.

    "Kalau Eze dia langsung minta izin ke pelatih untuk melakukan recovery, karena dia kena bahu sedikit tapi tidak masalah, tadinya mau saya lihat hari ini, tapi tidak ketemu. Kemarin ada trauma di bagian yang sama," ucap Rafi di SPOrT Jabar, Bandung, Selasa (17/7/18).

    Rafi menambahkan jika hasil observasinya, Eze sudah tidak mengalami masalah. Hanya saja, pemain yang akrab disapa Dyno itu masih merasakan kesakitan di bahu kananya.

    Ieu Rame Lur :

    Tambah Amunisi Baru, Gomez Membetuskan Posisi Pemain Incaran Persib !

    Patrich Merespon Pro & Kontra Kesumpingannya di Persib !


    "Sebetulnya dari hasil pemeriksaan rongen tidak ada masalah, cuma keluhannya ini subjektif, hanya yang bersangkutan yang bisa merasakan nyeri," tambah Rafi.

    Rafi mengatakan, jika cedera tersebut biasanya akan berlangsung lama. Sebab, bahu merupakan salah satu bagian tubuh yang memiliki mobilitas yang tinggi.

    "Memang biasanya suka lama, karena bahu itukan daerah pergerakan yang mobilitasnya tinggi, pada saat proses penyembuhan ada lagi keluhan yang sama," ucap Rafi. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli