Teranyar

    Persib Terancam WO, Umuh Berang!

    4 February 2019 17:45
    Persib gagal menggelar pertandingan lawan Persiwa Bina Putra. Persib pun terancam WO!
    Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar berang dengan adanya pihak yang mempersulit langkah timnya untuk menggelar satu pertandingan. Padahal sebagai tim yang banggaan Jawa Barat, Umuh menilai seharusnya seluruh pihak bisa mendukung tim Persib Bandung dalam menggelar pertandingan.

    Pria yang akrab dengan topi koboi-nya itu juga mengatakan jika proses pembatalan pertandingan terkesan mendadak dan seperti dibuat-buat.

    Ieu Rame Lur:

    Resmi. Persib vs Persiwa Ditunda!

    Nomor Tonggong Esteban Tidak Bermasalah!

    "Saya kecewa laga Persib lawan Persiwa batal digelar 4 Februari ini terlalu mendadak dan seperti dibuat-buat," ucap Umuh saat dihubungi awak media, Senin (4/2/2019).

    "Apalagi saya dengar pihak Persiwa Wamena telah mengirimkan surat ke PSSI agar Persib di WO, kalau sampai di WO, ini yang pertama kalinya bagi Persib sepanjang sejarah"
    - Umuh Muchtar, Manajer PERSIB Bandung


    Menurut Umuh seharusnya pihak yang mendukung jalannya satu pertandingan harus memberi informasi kepada Panpel dengan mempertimbangkan aspek waktu. Terlebih pembatalan pertandingan sangatlah mepet waktunya.

    Ieu Rame Lur:

    Cedera Paling Parah Dalam Karir Dado!

    Persib vs Persiwa Ke SJH? Ini Kata Oom Budi Bram!


    "Baru kali ini Persib tidak bisa menggelar pertandingan di kandang sendiri," ucap Umuh.

    "Apalagi saya dengar pihak Persiwa Wamena telah mengirimkan surat ke PSSI agar Persib di WO, kalau sampai di WO, ini yang pertama kalinya bagi Persib sepanjang sejarah," tuturnya.

    Umuh pun menekan agar pihak yang melarang Persib berlaga di Bandung segera mempertanggungjawabkan keputusannya. Termasuk merilis informasi terkait alasan tak diperbolehkannya Stadion Gelora Bandung Lautan Api digunakan.

    "Saya minta ada kejelasan dan pertanggung jawaban secara tertulis dari Polrestabes atau siapapun yang menyatakan bahwa GBLA tidak bisa dipakai berikut alasan-alasannya," tambahnya.

    "Stadion GBLA dibangun dengan biaya tidak sedikit, ratusan milyar kalau tidak salah, masa kondisinya sudah tidak layak,"

    "Kalau ada kejelasan bukan tidak mungkin saya dan PT PBB akan ikut memperbaiki saya menduga ada oknum yang sengaja ingin Persib di WO."

    Ketika disinggung venue Stadion si Jalak Harupat, Umuh mengatakan bila pihaknya masih memproses hal tersebut.

    "Ijin Jalak pun tidak bisa secepat itu, sedang proses," tutup Umuh. (Bobotoh.id/FY. Foto: AH)

    Ayo Dibeli