Teranyar

    Persib Tidak Boleh Kalah

    8 November 2018 13:15
    Pelatih Persib, Mario Gomez
    Persib Bandung ingin meraih kemenangan perdana di laga kandang rasa tandang saat menjamu PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali
    Persib Bandung bertekad meraih kemenangan perdana di laga kandang rasa tandang pasca jatuhnya hukuman komdis PSSI. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Maung Bandung mengincar poin penuh saat menghadapi PSMS Medan, Jumat (9/11/2018) besok.

    Pelatih Persib, Mario Gomez pun menekankan kepada anak asuhnya untuk berjuang keras meraih angka. Apalagi Persib berhasrat kembali meraih juara pada kompetisi musim ini.

    Ieu Rame Lur :

    Ini Yang Diwaspadai Kiper PSMS Saat Memayunan Persib

    PSM Buka Suara Terkait Isu Pengaturan Juara Liga 1 2018


    "Pertandingan besok tentu kami tidak boleh kalah. Tiga poin wajib kami dapatkan untuk terus mendekati PSM (Makassar) di posisi kesatu. Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami"
    - Mario Gomez (Pelatih Persib)


    "Pertandingan besok tentu kami tidak boleh kalah," kata pelatih berkebangsaan Argentina tersebut dikutip laman resmi klub.

    Gomez juga ingin Maung Bandung terus membuntuti PSM Makassar yang saat ini ada di posisi pertama klasemen sementar Liga 1 2018.

    Ieu Rame Lur :

    Tanpa Bauman, Gomez Patenkan Strategi di Bali

    Dado Ambil Sisi Positif dari Cedera Yang Dialaminya


    "Tiga poin wajib kami dapatkan untuk terus mendekati PSM (Makassar) di posisi kesatu. Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami," tukasnya. (bobotoh.id/HL)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli