Teranyar

    Persib Tunjuk Radovic, Ieu Ceuk Dirigen Viking!

    21 December 2018 16:35
    Persib Bandung menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih. Dirigen Viking Persib Club angkat suara

    Persib Bandung telah resmi menunjuk Miljan Radovic menjadi pelatih kepala tim senior pada musim depan. Dengan masuknya Radovic, besar harapan Bobotoh untuk mengantar tim Maung Bandung kembali berjaya di tanah air.

    Dirijen Viking, Yana Umar menerima bila manajemen menunjuk Radovic sebagai nakhoda tim senior. Bahkan ia pun mendukung langkah manajemen dalam penunjukan eks pemain Persib Bandung dan Pelita Bandung Raya tersebut sebagai pelatih kepala tim senior.

    Ieu Rame Lur:

    Kangen Persib? Ada Event Bersama Pemain Persib Lho!

    Lelaki Ini Kepalanya Tergeleng Truk dan... Masih Hidup!

    "Ini kan sudah menjadi kebijakan manajemen, ya sebagai Bobotoh ikuti saja," ucap Yana Umar saat ditemui awak media, Jumat (21/12/2018).

    "Kita lihat saja kalau misalkan dalam meramu timnya alus. Mudah-mudahan bisa mawa Persib di papan atas weh heula, tong waka juara bisi aya settingan"
    - Yana Umar, Bobotoh PERSIB



    Yana juga berharap Radovic mampu membawa Persib kembali berjaya di tanah air. Terlebih sepakbola Indonesia bukan hal asing bagi Radovic dan tentunnya pria asal Montenegro tak akan mengalami kesulitan dalam meramu tim.

    Ieu Rame Lur:

    Radovic Jadi Pelatih, Ieu Ceuk Bobotoh!

    Glenn Janjikan Membantos Maung Ngora Dapatkan Beasiswa Di AS!

    "Harapannya supaya bisa mengangkat tim Persib lebih bagus. Radovic lebih tahu atmosfer sepakbola Indonesia karena dia pernah main di sini," tuturnya.

    Yana juga menambahkan pemgetahuan dan pengalaman Radovic di Eropa akan menjadi modal untuk memimpin tim Persib.

    "Untuk melatih mudah-mudahan bisa karena dia juga pernah melatih di luar negeri dan lisensinya A UEFA. Ya kita lihat saja kalau misalkan dalam meramu timnya alus. Mudah-mudahan bisa mawa Persib di papan atas weh hela, tong waka juara bisi aya settingan," tuntasnya. (Bobotoh.ID/FY. Foto: AH)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli