Teranyar

    Persib vs Bali Utd, Pertandingan 2 Klub Terluka!

    28 October 2018 18:09
    Pertandingan sengit kembali tersaji di pekan ke-28 Liga 1 2018. Laga menarik tersebut akan mempertemukan tim Persib Bandung kontra Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan Selasa mendatang, 30/10/2018.

    Pelatih Persib Bandung menilai jika laga tersebut akan berjalan sangat ketat. Terlebih lagi kedua tim sama sama mengalami hasil yang kurang baik di beberapa pertandingan sebelumnya dan ingin meraih kemenangan di laga tersebut.

    Ieu Rame Lur:

    Singo Edan Menjojoet Ayam Kinantan!

    Tekad Gomez Maksimalkan Sisa 7 Pertandingan!

    Seperti yang diketahui, Persib Bandung hanya mampu mengemas 1 angka dari 4 laga terakhirnya. Sedangkan Bali United juga dalam dua pertandingan terakhir hanya mengemas satu angka saat menjamu Borneo FC di kandangnya sendiri.

    "Permainan terakhir dari Bali United mereka kalah dan sebelumnya berakhir seri (versus Borneo FC) jadi untuk mereka akan jadi pertandingan yang penting," tuturnya di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/10/2018).

    Ieu Rame Lur:

    4 Pemain Disanksi Larangan Bermain, 1 Klub Diskualifikasi!

    Usulan Penggabungan Zona Waktu Indonesia, Mengiluan Ke WITA

    Eks pelatih Johor Darul Ta'zim itu juga mengatakan jika kemenangan kontra Bali United sangatlah penting bagi timnya. Oleh karena itu ia akan mempersiapkan timnya dengan baik guna meraih poin penuh yang sebelumnya sulit diraih.

    "Tetapi bagi kami sangat penting untuk menang besok karena sudah 2 kali kalah dan harus melanjutkan kemenangan besok," tambah Gomez. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli