Teranyar

    Persib vs Persiwa Batal Digelar Di GBLA?

    1 February 2019 20:29
    Persib Bandung kesulitan menggelar pertandingan di Stadion GBLA
    Pertandingan antara Persib Bandung melawan Persiwa Bina Putra FC di Stadion GBLA dipastikan tidak dapat dilaksanakan. Sejatinya pertandingan itu akan digelar Senin pekan depan, 4/2/2019.

    Hal ini dikarenakan tidak ada rekomendasi baik dari Dispora Kota Bandung, maupun Polrestabes Kota Bandung. Dalam pertemuan yang digelar tadi sore, Jumat 1/2/2109 , Kombes Pol Irman Sugema, S.Ik, MH mengatakan pihaknya tidak dapat memberikan rekomendasi/izin keamanan.

    Ieu Rame Lur:

    Kabar & Harga Tiket Persib vs Persiwa. Kieu Cenah....

    Bobotoh Mementa Tandem Ezechiel, Ini Kata Radovic

    "Sesuai dengan kapasitas kami dalam keamanan. tentu ada aspek keamanan dari orang, tempat dan kegiatan. Ini bagian daripada objek yang kita amankan. Oleh karena itu kami membahas dengan dinas terkait dalam hal ini Dinas Tata Ruang dan Dispora. Dan tadi teman -teman media sudah mengetahui kondisi stadion sehingga ini perlu pengkajian lebih lanjut. Sehingga pihak kepolisian pun melihat ini keamanan dan keselamatan kita menyarankan kepada panpel persib untuk sementara tidak menggunakan Stadion GBLA," sebutnya.

    "Rekomendasi Kadispora untuk tidak melaksanakan pertandingan di GBLA. Maka ini menjadi pertimbangan dari pihak kepolisian untuk tidak menggunakan GBLA"
    - Kombes Pol Irman Sugema, S.Ik, MH, Kapolresta Bandung


    Irman menyarankan untuk pertandingan Leg ke-2 Babak 32 Besar Piala Indonesia itu digelar di tempat lain. "Mungkin kita bisa menyarankan bisa di tempat lain seperti Stadion Si Jalak Harupat atau lebih representatif seperti yang disampaikan," sebutnya lagi.

    Ieu Rame Lur:

    Diposisikan Lain Oleh Radovic, Erwin Tidak Meraos Beban

    Radovic Masih Akan Uji Kemampuan Yamashita!

    Menurut Irman faktor keamanan dan kenyamanan tetap menjadi prioritasnya. Ditambah dengan adanya rekomendasi dari Dispora Kota Bandung.

    "Rekomendasi Kadispora untuk tidak melaksanakan pertandingan di GBLA. Maka ini menjadi pertimbangan dari pihak kepolisian untuk tidak menggunakan GBLA," tutupnya.

    Persib Bandung terakhir kali menggunakan Stadion GBLA saat menjamu Persija Jakarta di putran 2 Liga 1 2018, September 2018 lalu. Namun walau di dalam stadion aman dan tidak ada kerusuhan, tetapi peristiwa pengeroyokan seorang suporter Persija Jakarta di luar Ring 3 Stadion GBLA membuat Persib terusir dari Kota Bandung ke luar Jawa. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli