Teranyar

    Persib vs Persiwa Ke SJH? Ini Kata Oom Budi Bram!

    1 February 2019 20:49
    Persib vs Persiwa direkomendasikan digelar di Stadion SI Jalak Harupat Kabupaten Bandung
    Persib Bandung dipastikan tidak bisa menggelar pertandingan Leg 2 babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion GBLA. Pasalnya, aparat terkait tidak memberikan rekomendasi untuk menggelar pertandingan tersebut .

    Budi Bram, sebagai Koordinator Pelaksana Petandingan Persib Bandung, menyatakan bila pihaknya akan lebih dulu merundingkan hasl pertemuan Jumat sore tadi (1/4/2019) kepada manajemen.

    Ieu Rame Lur:

    Persib vs Persiwa Batal Digelar Di GBLA?

    Kabar & Harga Tiket Persib vs Persiwa. Kieu Cenah....

    "Secara teknis bukan wewenang kami juga untuk jelaskannya tapi ya intinya kami akan coba berkonsultasi dulu dengan manajemen hasil pertemuan hari ini seperti apa biar kami juga dapat surat penolakan misalkan disampaikan ke PSSI sebagai operator piala Indonesia," sebut Budi kepada awak media.

    "Nah soal itu akan kita coba karena masih ada waktu. Mudah mudahan PsSI juga memaklumi dengan situasi ini"
    - Budi Bram, Koordinator Panpel Pertandingan PERSIB Bandung


    Lebih lanjut Budi mengatakan akan mengajukan Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung sebagai alternatif. "Saya pikir SJH layak lah karena kemarin sempat dipakai Asian Games dan sudah ada renovasi sehingga lebih nyaman."

    Ieu Rame Lur:

    Bobotoh Mementa Tandem Ezechiel, Ini Kata Radovic

    Diposisikan Lain Oleh Radovic, Erwin Tidak Meraos Beban

    Terkait perizinan, Budi mengatakan akan mengusahakanannya ke Polres Bandung. "Nah soal itu akan kita coba karena masih ada waktu. Mudah mudahan PsSI juga memaklumi dengan situasi ini," sebutnya.

    Menurut Budi lagi, belum ada opsi pengunduran jadwal karena pihaknya belum menyampaikan perkembangan terakhir pada PSSI sebagai operator Piala Indonesia. "Jadi nanti suratnya akan kita kirimkan kepada PSSI setelah berkordinasi dengan manajemen," tutupnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: FY)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli