Teranyar

    Persiba Female, Semakin Digjaya di Puncak dan Top sekor !

    21 January 2020 14:02
    Para pemain Persiba Female melakukan selebrasi kemenangan timnya (Bolalob)
    Peluang Juara WPFL 2020 semakin terbuka
    Persiba Female mulai mendekati asa tertinggi untuk menjadi kampiun di gelaran Women Pro Futsal League (WPFL) 2020 yang menutup gelaran pekan kelima di GOR Dabonsia, Bojonegoro, Jawa Timur pada 18 dan 19 Januari 2020 kemarin.

    Pemain Persiba Female yang juga penggawa Timnas Futsal Putri Indonesia, Dhia Putri Hapsari mencetak satu gol dipekan kemarin dan membuatnya masih memimpin daftar top skor sementara Women Pro Futsal League (WPFL) 2020 dengan lesakkan 8 gol.

    Ieu Rame Lur:

    Dua Penampilan Di Selangor, Ieu Ceuk Beni

    Meneer Robert Masih Beri Kesempatan Duo Brazil Untuk Menyatu

    Hebatnya lagi, dua pemain Persiba Female, yakni Nisma Francida dan Dinar Kartika Sari juga masuk di urutan kedua dan ke empat daftar top skor sementara.

    Di pertandingan terakhir gelaran WPFL 2020, tim besutan Achmad Syaibani ini berhasil menjungkalkan tim juara bertahan, Kebumen Angels. Dan memuncaki daftar klasemen sementara dengan raihan 16 poin dari enam kali menang.

    Ieu Rame Lur:

    Robert Menyarioskeun Victor Igbonefo & TC Persib

    29 Atlet Melaju Ke Final Nasional Piala Presiden Esports 2020


    Kemenangan Persiba Female tak lain adalah hasil kerja keras pemain dan arahan sang arsitek memberikan instruksi kepada anak asuhnya.

    Sang arsitek lapangan Achmad Syaibani bersyukur atas hasil yang telah diberikan anak asuhnya tersebut.

    "Alhamdulillah kita menang lagi. Pertandingan yang luar biasa," tuturnya bangga.

    Achmad Syaibani menilai semakin hari semakin baik dan bertanggung jawab menjalankan strategi yang telah diberikan sang pelatih.

    Gelaran WPFL 2020 sementara rehat dulu. Dan kembali bergulir pada 8-9 Februari 2020 seri Medan. (Bobotoh.I/HR - Kaltim.Tribunnews)