Teranyar

    Persija Bereaksi Tentang Wacana Jamu Persib di Luar Jawa, Kieu Cenah....

    14 June 2018 13:36

    Beberapa waktu lalu, PT. Liga Indonesia Baru memberikan tiga opsi untuk venue laga Persija kontra Persib Bandung. Diwartakan laman Pikiran Rakyat, tiga kota tersebut adalah Palembang, Balikpapan dan Bali.

    Menanggapi hal tersebut, Persija bereaksi. Manajer tim Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko menegaskan, pihaknya merasa rugi jika laga tersebut digelar di luar Pulau Jawa. Macan Kemayoran ingin laga tersebut digelar di Ibu Kota.

    Ieu Rame Lur : Manajemen Menyieun Liburan Pemain Persib Makin Aduhai....

    Ieu Rame Lur : Dicoret ! Liga 1 Kembali Memakan 'Korban'

    "Saya belum tahu kalau itu. Jika benar, tentu saja itu merupakan kerugian bagi tim saya. Kita tuan rumah, ya mainnya di Jakarta. Mau sampai kapan main di luar Jakarta terus" ujar Ardhi saat dihubungi Bolalob, Rabu (13/6/2018).

    Laga Persija kontra Persib sejatinya digelar pada 28 April di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Namun akhirnya laga tersebt urung digelar karena tak mendapat jaminan keamanan dari Kepolisian Republik Indonesia.

    Ieu Rame Lur : In Kyun, Sambil Menyelam Minum Air !

    Tanggal laga tersebut berdekatan dengan Hari Buruh Internasional pada 1 Mei. Pihak keamanan lebih memilih konsentrasi Hari Buruh karena adanya penumpukan massa buruh yang datang dari luar Jakarta. (bobotoh.id/HL)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli