Teranyar

    Persiwa Ancam Tak Datang, Ini Ceuk Persib!

    7 February 2019 18:33
    Persib tak terganggu dengan ancaman Persiwa. Maung Bandung tetap mempersiapkan diri untuk pertandingan mendatang
    Persib Bandung dijadwalkan akan menghadapi Persiwa Wamena (Persiwa Bina Putra FC) pada pertandingan leg ke-2 Babak 32 Besar Piala Indonesia. Pertandingan ini menjadi pertandingan tunda akibat tidak turunnya izin untuk menggelar pertandinagn di Stadion GBLA Senin 4/2/2019 lalu.

    Namun Persib Bandung tetap menyiapkan pasukannya secara fisik dan mental serta tidak merasa terganggu oleh penundaan pertandingan. Menurut Yaya Sunarya, pelatih fisik Persib Bandung, pertadningan ditunda bukan berarti mengganggu program yang sudah dibuat.

    Ieu Rame Lur:

    Kecewa, Persiwa Mengantos Instruksi Manajer!

    Yamashita Mengantos Kepastian!

    "Kita punya program selama satu bulan, pre season salah satunya, kita masih dalam tahap itu. Tapi tidak berarti prtandingan ini jadi maka tidak penting. Pertandingan ini tetap penting, tapi kita tetap melihat gimana kondisi pemain dengan materi yang kita berikan selama di preseason ini. Tentunya untuk prsiapan itu kita coba prepare mengenai kondisi fisik teknik kemudian taktik dan untuk beberapa hari ini memang kita sudah turunkan," sebutnya Kamis, 7/2/2019.

    "Kita tetap fokus di tanggal 11 ada game. Itu urusan mereka, mereka misalnya mau main atau engga"
    - Yaya Sunarya, Pelatih Fisik PERSIB Bandung


    Apalagi menurut Yaya frekuensi dan intensitas latihan akan diturunkan pada beberapa hari ke depan. " Ini mnjdi sinyal bahwa kita mempersiapkan (diri untuk pertandingan) di hari Senin."

    Ieu Rame Lur:

    Persiwa Ancam Tak Hadir Di Laga Tunda!

    Ke Borneo FC, Wildansyah Buka Suara!

    Yaya menegaskan ia dan anak-anak asuhnya tidak terpengaruh dengan isu Persiwa tidak akan datang bila pertandinag tunda tetap digelar.

    "Kita tetap fokus di tanggal 11 ada game. Itu urusan mereka, mereka misalnya mau main atau engga," tegasnya. (Bobotoh.ID/FY. Foto: AH)

    Ayo Dibeli