Teranyar

    Persiwa Ancam Tak Hadir Di Laga Tunda!

    7 February 2019 17:35
    Persiwa ancam tidak hadir di pertandingan tunda melawan Persib. Mereka ingin PSSI tegakkan regulasi!

    Manajer Persiwa Wamena, Borgo Pane masih pantau keputusan PSSI terkait pengunduran jadwal leg kedua babak 32 besar kompetisi Piala Indonesia, kontra Persib Bandung.

    Seharusnya laga Maung Bandung kontra Tim Badai Pegunungan dihelat pada Senin 4 Februari 2019 lalu. Namun adanya penundaan jadwal karena Persib tak diberi ijin oleh kemanan setempat, akhirnya laga tersebut diundur ke hari Senin pekan depan (11/2/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Ke Borneo FC, Wildansyah Buka Suara!

    Kondisi 3 Pemain Persib Sepulang Umroh!

    Borgo mengatakan jika pihaknya sangat kecewa dengan keputusan PSSI yang mengubah jadwal pertandingan. Pasalnya dengan pengunduran tersebut, Persiwa mengalami banyak kerugian.


    "Keinginan Persiwa, PSSI tetap menjalankan regulasi, kita tunggu sikap PSSI atas surat kita"
    - Borgo Pane, Manajer Persiwa Wamena



    "Kita masih melihat keadilan untuk Persiwa. Sangat kecewa, kenapa regulasi tidak bisa ditaati ya," kata Borgo saat dihubungi awak media melalui aplikasi pengolah pesan, Whatsapp Kamis siang tadi (7/2/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Yang Harus Diomean Saat Memayunan Persiwa Di Leg 2!

    Persiwa Mementa Persib Di WO, Ini Kata Supardi!

    Borgo mengatakan jika pihaknya ingin PSSI menjalankan regulasi yang sudah disetujui sebelumnya. Bahkan ia masih menunggu surat balasan dari PSSI terkait pengajuan walk out yang ditujukan kepada tim besutan Miljan Radovic.

    "Keinginan Persiwa, PSSI tetap menjalankan regulasi, kita tunggu sikap PSSI atas surat kita," ucap Borgo.

    Surat yang dibuat Persiwa untuk PSSI dikatakan Borgo sudah mendapat jawaban. Rencananya surat tersebut akan segera kembali dibalas oleh Persiwa dengan detail suratnya menanggapi kerugian yang dialami.

    "Surat pertama kita sudah dibalas,kita akan membalas surat balasan PSSI hari ini," tambahnya.

    Borgo pun mengancam tak hadir di laga tersebut jika suratnya tak dibalas oleh PSSI. "Kita tidak datang," tutupnya. (Bobotoh.ID/FY. Foto: FY)


    Ayo Dibeli