Teranyar

    Pertama Kali Main DI GBK, Ieu Ceuk Ardi Idrus

    11 July 2019 18:14
    Bisa merumput di stadion nasional kebanggaan Indonesia, Ardi Idrus merasakan atmosfir luar biasa
    Bagi Ardi Idrus, kali ini musim keduanya bersama Persib Bandung. Tetapi kali ini menjadi istimewa karena ia dapat merasakan bermain di SU GBK, stadion nasional yang diidamkan menjadai pentas banyak pesepakbola.

    Menurut pemuda asal Ternate itu, pengalamannya di SUGBK cukup luar biasa. "Saya pertama kali main di GBK lawan Persija, ini suporternya The Jak luar biasa, sama seperti Bobotoh," sebutnya kepada awak media usai pertandingan, Rabu (10/7/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Dokter Sebut Patah Tulang Deden Berbeda dengan Kim & Dedi

    Seperti Kim & Dedi, Deden Juga Patah Tulang Kering!

    Pada pertandingan pekan ke-8 yang digelar di SUGBK Jakarta itu, Persib berhasil mengimbangi permainan Persija Jakarta dan membawa pulang 1 angka. Walau hanya 1 angka, tetapi Ardi Idrus tetap mensyukurinya.

    "Saya pertama kali main di GBK lawan Persija, ini suporternya The Jak luar biasa, sama seperti Bobotoh"
    - Ardi Idrus, Pemain PERSIB Bandung


    "Alhamdulillah kami masih bisa dapat satu poin, kami sangat bersyukur dan nanti ke depannya kami bisa dapat tiga poin di kandang," imbuhya.

    Ieu Rame Lur:

    Supardi Menyarioskeun Suporter Persija Yang Ajak Berfoto

    Klarifikasi Soal 33 Orang Diduga 'Bobotoh' Yang Menyusup Di GBK

    Rentetan 6 pertandingan tanpa kemenangan juga membuat Ardi termotivasi untuk bangkit saaat menjamu Kalteng Putra di pekan ke-9. "Kami sangat bersyukur dan nanti ke depannya kami bisa dapat tiga poin di kandang, mudah-mudahan kami bangkit setelah lawan Persija, menang main di kandang lawan Kalteng Putra," tutupnya.



    Persib Bandung menahan Persija Jakarta dalam perjuangan luar biasa di SUGBK Rabu kemarin (10/7/2019). Pertandingan selanjutnya adalah menjamu Kalteng Putra di Stadion SJH Kabupaten Bandung yang dijadwalkan digelar hari Selasa (16/7/2019).(Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli