Teranyar

    Pertandingan Perdana Persib, Bobotoh Mulai Menggembrong SJH!

    18 May 2019 19:29
    Pertandingan perdana Persib Bandung vs Persipura tetap menarik minat Bobotoh untuk nyetadion walau di bulan Ramadan
    Persib Bandung akan menjamu tamunya, Persipura Jayapura pada pertandingan perdana Liga 1 2019, Sabtu malam ini (18/5/2019). Bobotoh sudah mulai menyemuti memadati Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung untuk menyaksikan pertandingan ini.

    Dilaporkan oleh Raffy Faraz, reporter Bobotoh.id yang bertugas di Stadion Si Jalak Harupat malam ini, Bobotoh sudah datang semenjak sekitar pukul 15.00 WIB. "Sambil menunggu gerbang masuk Stadon SJH dibuka, beberapa Bobotoh menyempatkan bermain game di booth-booth sponsor," lapor Raffy.

    Ieu Rame Lur:

    Berharap Tuah Dari Surajaya, Persela Malah Mengengingan Petaka !

    Protes Tiket Online, Ieu Permentaan Bobotoh

    Raffy juga melaporkan bila terdapat tiga layar lebar yang disediakan panitia pertandingan Persib Bandung. Layar lebar ini diperuntukkan bagi Bobotoh yang tidak memiliki tiket.



    "Selepas waktu berbuka, Bobotoh mulai masuk ke tribun. Antrian di pintu masuk sudah terjadi di mana ribuan Bobotoh menunggu dengan sabat gilirannya untuk masuk," tambah Raffy.


    Ieu Rame Lur:

    Sekelompok Bobotoh Demo Kritik Penerapan Tiket Online!

    Milangkala, Hooligans Bogor Santuni Anak Yatim Piatu


    Tidak hanya Bobotoh, pertandingan ini juga dihadiri langsung oleh Persipuramania. "Ada ratusan Perspuramania yang menyaksikan langsung pertandingan ini dan mereka berbaur dengan Bobotoh," ujar Raffy menutup laporannya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli